Advertorial

Mudahnya Punya Asisten Pribadi dalam Bentuk Aplikasi

Kompas.com - 24/07/2017, 15:56 WIB

Kini, smartphone atau ponsel pintar menjadi barang yang wajib dibawa. Bahkan, tidak jarang orang lebih memilih tidak membawa dompet daripada ponsel pintar. Alasannya adalah hanya dengan ponsel pintar, semua hal bisa dilakukan.

Melihat fenomena ini, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) pun meluncurkan layanan berupa asisten vitual bernama Vira (Virtual Assistant), pada bulan Februari 2017 lalu. Sejak kemunculannya, Vira sudah digunakan oleh 16 ribu orang. Ini merupakan sambutan baik masyarakat.

Melalui Vira, Anda bisa mendapatkan berbagai macam informasi perbankan, mulai dari promosi terbaru yang sedang berjalan, informasi lokasi ATM terdekat, hingga informasi soal kurs. Selain itu, bagi nasabah BCA, dengan fitur ini, Anda bisa menikmati fitur finansial seperti cek saldo, cek mutasi rekening, dan informasi mengenai kartu kredit.

Cara mengaksesnya juga mudah. Anda cukup memiliki aplikasi percakapan seperti Kaskus Chat, Facebook Messenger, atau Line. Selanjutnya, Anda bisa menambahkan akun resmi “Bank BCA” ke dalam kontak dan Vira pun bisa langsung digunakan.

Dengan menggunakan Vira, Anda akan lebih cepat mendapatkan jawaban atas pertanyaan mengenai perbankan dibandingkan dengan bertanya melalui media sosial. Jadi, segera daftarkan nomor ponsel Anda ke ATM BCA ya untuk menikmati fitur ini lebih dalam. (Adv)

Sumber : smart-money.co

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com