Advertorial

Avanzanation 2017 “Pecah” di Bandung

Kompas.com - 24/07/2017, 18:56 WIB

Bandung, KompasOtomotif – Selain di Bogor, Tangerang, Bekasi dan Surabaya, PT Toyota Astra Motor (TAM) juga mengapresiasi konsumennya melalui Avanzanation 2017 di Kota Bandung. Program ini sudah digulirkan TAM sejak 2008 lalu. 

Prosesi acara dibuka langsung oleh Dicky Zulkarnaen, Area Manager TAM Jawa Barat, Sabtu (22/7/2017) dan dilanjutkan dengan tur singkat di bengkel Auto 2000 Body and Paint, Cibiru. 
Acara ini diikuti 40 peserta yang tidak hanya berasal dari komunitas, tetapi juga oonsumen Avanza.  

“Setelah kunjungan bengkel, kami kemudian melakukan penyerahan sumbangan kepada anak panti asuhan oleh TAM dan komunitas Avanza (AXIC, Velozity, Taci),” ujar Ruri Renwarin sebagai Ketua AXIC Van Bandung yang ikut dalam rombongan, Senin (24/7/2017). 

Rusi melanjutkan, sesuai dengan temanya “Avanzanation Bandung City Tour“, rombongan kemudian berkeliling dan mengunjungi landmark kota Bandung dan beberapa diler penjualan Toyota. Rutenya mulai dari Auto 2000 Cibiru, Merdeka Kiaracondong, Wijaya Ahmad Yani, Auto 2000 Suci, Gedung Sate Bandung, Fly over Pasopati dan finish di Colony Corner Jalan Sumatra.

“Di setiap spot rombongan disambut meriah oleh karyawan-karyawan dari setiap diler dan photoshoot dengan beberapa model. Kegiatan tersebut dilakukan oleh beberapa fotografer kota bandung. Di titik terakhir para peserta di ajak makan siang diiringi live music dan pembagian doorprize,” tutur Ruri.

Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi Toyota kepada konsumen, yang selama ini sudah setia menggunakan Avanza. Bahkan, sekaligus menjadi ajang silaturahmi antar pengguna Avanza di seluruh Indonesia.

Avanzanation diselenggarakan mulai 22 Juli, 29 Juli, dan 5 Agustus 2017. Salah satu rangkaian Avanzanation, pengguna setia Avanza di 15 kota akan mengunjungi beberapa landmark khas Indonesia, dan melakukan aktivitas sosial yang melibatkan masyarakat sekitar. (ADV)

Baca tentang
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com