Advertorial

Keseruan Avanzanation di Kota Pahlawan, Surabaya

Kompas.com - 24/07/2017, 19:30 WIB

Surabaya, KompasOtomtoif – Terkenal dengan sebutan Kota Pahlawan, Surabaya juga dipilih Toyota Astra Motor (TAM) untuk ikut meramaikan kegiatan perjalanan Avanzanation 2017, dari total 15 kota. Tidak kalah seru dengan pelaksanaan di tempat lain, Avanzanation Surabaya juga punya cerita sendiri.

Berbincang dengan Astono Teguh Prasetyo, Ketua AXIC Surabaya yang juga salah satu peserta, dirinya mengaku mendapat berbagai keseruan dari acara yang digelar di wilayahnya tersebut. Mulai dari city tour, sampai berbaur dengan anak-anak di panti asuhan yang didatangi.

“Kami berkeliling kota sekaligus mempraktekan safety driving, dan diikuti dengan makan siang sambil tanya jawab bersama mekanik dari pihak TAM dan Auto2000. Menariknya lagi, ada games welfie di Auto2000 Kertajaya, dan ditutup dengan berbagi kesenangan di panti asuhan Adinda,” ujar Astono, Senin (24/7/2017).

Peserta yang mengikuti kegiatan ini setidaknya ada 23 kendaraan menjelajah Surabaya, di mana terdiri dari delapan kendaraan AXIC, tujuh dari Velocity dan delapan dari pihak Auto2000. Mereka beriringan menjelakah Surabaya dan mendatangi landmark Kota Pahlawan ini.

“Selain mengunjungi diler-diler resmi Toyota, kami juga mendatangi Kebun Binatang Surabaya, Tugu Pahlawan, serta Monumen Kapal Selam. Di mana acara keseluruhan ditutup dengan kegiatan sosial di panti asuhan Adinda,” ucap Astono.

Bersamaan dengan empat kota lainnya (Tangerang, Bogor, Bekasi, Bandung), Avanzanation Surabaya digelar pada Sabtu, 22 Juli 2017. Ini merupakan kegiatan yang dilakukan Toyota untuk memanjakan konsumennya yang menggunakan produk Avanza.

Setelah lima kota di Pulau Jawa, dilanjutkan kemudian pada 29 Juli serta 5 Agustus mendatang kota-kota lainnya di wilayah Sumatera, Kalimantan, Bali, dan Sulawesi. (ADV)

Baca tentang
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com