Advertorial

Keseruan Avanzanation di Mata Reza "Eyon" Sadha

Kompas.com - 24/07/2017, 19:54 WIB

Jakarta, KompasOtomotif – Gelaran Avanzanation kembali diadakan pada Sabtu, (22/7/2017), bagi pemilik Toyota Avanza. Kali ini Toyota mengajak perwakilan konsumen untuk menjelajah tempat-tempat di sekitar Jakarta sembari berkegiatan sosial.

Salah satu tujuannya adalah kota Tangerang. Reza Sadha, salah satu peserta yang ikut dalam Avanzanation kali ini mengungkapkan keseruan dalam kegiatan ini.

“Acaranya menarik sekali. Tujuan dan kegiatannya juga baik. Kebetulan saya juga penggemar traveling jadi penasaran dengan tujuan selanjutnya,” ucap Reza yang dihubungi beberapa waktu lalu.

Reza yang juga seorang vlogger ternama ini, akrab dengan Avanza. Menurutnya selama perjalanan ini Avanza memberikan kenyamanan dengan kabin yang luas.

Avanza sebagai MPV tujuh penumpang juga memberikan keleluasaan bagasi. Sejak awal pengembangannya, produk ini disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia yang gemar bepergian beramai-ramai.

“Sebagai vlogger saya gemar membawa beragam peralatan. Juga bersama kru bepergian bersama. Avanza cocok untuk kondisi tersebut, juga memberikan kenyamanan selama perjalanan meski dengan beragam bawaan,” ucap Reza yang memiliki kurang lebih 114.000 subscriber di saluran Youtube miliknya.

Pada kegiatan Avanzanation Tangerang ini, rombongan mengunjungi bengkel Toyota Daan Mogot serta mengunjungi landmark kota Tangerang yakni Masjid Raya Tangerang. Kegiatan lainnya rombongan melakukan bakti sosial di Roemah Tawon, rumah singgah tempat belajar bagi anak terlantar dan kurang mampu.

"Paling seru kegiatan di Roemah Tawon. Saya bertemu teman-teman di rumah singgah, berbagi cerita dan pengalaman bersama mereka. Saya harap kegiatan seperti ini terus dilakukan untuk membantu demi masa depan yang lebih baik," ucap Reza yang juga seorang sarjana di bidang musik.

Youtuber yang akrab disapa Eyon ini berharap acara Avanzanation diadakan lebih sering. Tidak menutup kemungkinan juga menjelajah tempat-tempat jauh.

Avanzanation diadakan serentak pada 22 Juli lalu berlanjut pada 29 Juli dan 5 Agustus di 15 kota berbeda di seluruh Indonesia. Selama gelaran tersebut, diadakan promo khusus untuk kepemilikan Avanza di diler-diler kota terdekat. (ADV)

Baca tentang
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com