Advertorial

Toyota Avanza Tangguh Disegala Medan Jalan

Kompas.com - 24/07/2017, 20:30 WIB

Jakarta, KompasOtomotif – Program Avanzanation kembali diselenggarakan PT Toyota Astra Motor (TAM). Tahun ini, pengguna setia Avanza akan mengeksplor dan mengunjungi beberapa landmark khas Indonesia dan melakukan aktivitas sosial, dengan melibatkan masyarakat di sekitarnya.

Tahun ini, program apresiasi kepada pelanggan Toyota itu melibatkan para penulis blog atau dikenal dengan blogger ternama, salah satunya Muhammad Takdos alias Adis, penulis blog Whateverbackpacker.

Adis pun bercerita mengenai pengalamannya menggunakan Avanza. Menurut dia, Avanza itu tangguh disegala medan jalan. Maka dari itu sejak pertama diperkenalkan akhir 2003 hingga sekarang masih menjadi kendaraan terbaik untuk keluarga Indonesia.

“Kalau Avanza itu sudah tidak ada lagi tandingannya. Avanza memang pantas disebut sebagai kendaraan keluarga Indonesia,” ujar Adis di Jakarta, Sabtu (22/7/2017).

Selain itu, Adis juga menjelaskan bahwa jaringan diler dan bengkel Toyota tersebar dari Sabang sampai Merauke. Artinya, buat konsumen tidak perlu merasa khawatir ketika ingin melakukan servis, atau membeli suku cadang.

“Sampai pelosok juga sudah tersedia diler dan bengkelnya, jadi sangat luar biasa sekali,” kata Adis.

Bukan hanya itu, ketika duduk di bangku penumpang kata Adis sangat merasa nyaman dan aman. Tingkat kesenyapan kabin, hingga fitur keamanan dan keselamatannya sudah komplet, seperti ISOFIX, ABS, hingga EBD.

"Jadi banyak sekali keuntungannya ketika menggunakan Avanza ini," ujar Adis.

Baca tentang
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com