Advertorial

REAL MADRID dan NIVEA MEN Jalin Kerja Sama di Indonesia

Kompas.com - 25/07/2017, 09:25 WIB

Nivea Men bersama Real Madrid dengan bangga mengumumkan kesepakatan kerja sama, Selasa (25/7/2017) di Jakarta. Kerja sama antara yang akan dimulai bulan ini tersebut diharapkan dapat menginspirasi pria-pria Indonesia untuk aktif, dinamis, serta menjadi yang terbaik di setiap hari.

Terkait kemitraan antara Real Madrid dengan Nivea Men, Duta Besar Real Madrid Emilio Butragueño mengatakan bahwa kesepakatan kerja sama terwujud karena Real Madrid dan Nivea Men memiliki kesamaan. Keduanya adalah merek terkemuka di dunia yang sama-sama memiliki nilai maskulinitas, keyakinan serta komitmen untuk memberikan yang terbaik.

Para pemain sepak bola profesional di Real Madrid selalu berupaya mencapai prestasi terbaik di lapangan melalui pelatihan yang intensif dan berdurasi panjang. “Wajah kotor dengan minyak berlebih, keringat berlebih, dan bau badan sudah menjadi masalah sehari-hari kami, sama seperti para pria Indonesia,” ujar Emilio Butragueño.

Namun untungnya, kata Emilio, produk-produk Nivea Men selalu menjadi solusi. “Selama ini produk Nivea Men membantu kami mengatasi masalah kulit sehingga kami bisa fokus berlatih sepakbola,” lanjut Emilio.

Sementara Nivea Men yang selalu berusaha menghadirkan produk perawatan kulit yang efektif bagi para pria. "Nivea Men selalu menghadirkan produk perawatan kulit yang sangat efektif dirancang untuk para pria. Tidak hanya para pemain Real Madrid tetapi juga untuk pria-pria di Indonesia,” ujar Presiden Direktur PT. Beiersdorf Indonesia, Holger Welters.

Lebih lanjut Holger mengatakan kondisi wajah kotor, minyak, keringat berlebih, serta bau badan juga tidak hanya dialami oleh para pemain sepakbola tetapi juga pria-pria pada umumnya di Indonesia. Paparan matahari, debu, dan polusi ketika beraktivitas sehari-hari seperti saat perjalanan ke kantor, kampus, atau kegiatan di luar ruangan lainnya menyebabkan masalah-masalah kulit tersebut.

“Oleh karena itu, penting sekali dalam bagi Nivea Men untuk membantu mengatasi masalah kulit tersebut, sehingga pria-pria Indonesia menjadi lebih percaya diri dan fokus terhadap impian masing-masing. Semoga kerjasama ini dapat membawa manfaat bagi para pria Indonesia dan menginspirasi mereka untuk menjadi yang terbaik setiap hari," kata Holger.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com