Advertorial

Andakah Pemenang Mobil di FantasTix Point 2017 Tahap Pertama?

Kompas.com - 25/07/2017, 10:31 WIB

Salah satu Online Travel Agent di Indonesia, Tiket.com kembali membuktikan loyalitasnya kepada konsumen. Setelah sukses menyelenggarakan program FantasTix Point pada tahun 2016, tahun ini Tiket.com kembali mengadakan program serupa dengan hadiah yang lebih banyak sepanjang tahun.

Nah, jika pada tahun sebelumnya hadiah utama hanya satu mobil, tahun ini Tiket.com memberikan tiga buah mobil untuk para pemenang. Hadiah utama dalam FantasTix Point 2017 ini adalah 2 unit Toyota Calya dan 1 unit Honda HR-V.

Tak hanya itu, para pelanggan setia Tiket.com juga berkesempatan mendapatkan hadiah berupa Liburan gratis selama 1 tahun, 9 unit motor Honda New Beat Sporty CBS, dan ratusan voucher diskon.

Program yang dilaksanakan mulai tanggal 2 Mei – 12 Desember 2017 ini dibagi menjadi tiga kali penarikan undian. Pengumuman pemenang pada periode pertama telah dilakukan pada, Sabtu (15/07/2017) lalu di kantor Tiket.com dengan disaksikan oleh perwakilan Kementerian Sosial, Dinas Sosial DKI Jakarta, dan Kepolisian.

Pada pegundian periode pertama, nama-nama pemenang telah keluar dan berhak menerima hadiah. Berikut sebagian nama pemenang yang berhasil mendapatkan hadiah dari FantasTix Point 2017.

  • Pemenang Mobil Toyota Calya
    Anang R.M - Jombang
  • Pemenang Liburan Gratis 1 Tahun
    Nurdin N - Gorontalo
    Sudirman - Jakarta
  • Pemenang Motor Honda New Beat Sporty CBS
    Annisa H.J - Tangerang
    Herliana SE - Jakarta
    Hardianto - Jakarta

Tak hanya nama-nama di atas saja, masih ada ratusan nama pemenang lainnya yang mendapatkan travel voucher Tiket.com. Untuk melihat daftar nama pemenang lainnya, klik di sini.

Bagi Anda yang namanya belum keluar sebagai pemenang dalam periode pertama, tak perlu berkecil hati karena masih berkesempatan untuk mengikuti pengundian pada periode dua dan tiga. Cara untuk mengikuti FantasTix Point juga mudah.

Tukarkan Tix Point yang Anda dapatkan setelah berbelanja di Tiket.com dengan nomor undian. Penukaran dapat dilakukan melalui situs website, mobile website, maupun aplikasi Tiket.com.

Tiap 500 tix point untuk satu nomor undian, berlaku kelipatannya. Setelah selesai menukarkan tix point, Anda bisa membagikan link referral ke teman untuk mendapatkan nomor undian lebih banyak.

Tunggu apalagi? Pesan tiket pesawat, tiket kereta api, booking hotel, dan sewa mobil di Tiket.com. Dapatkan kesempatan membawa pulang mobil dan hadiah menarik lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program FantasTix Point 2017 silakan kunjungi https://www.tiket.com/fantastix. (Adv) 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com