Advertorial

Kabin Toyota Avanza Nyaman dan Aman

Kompas.com - 25/07/2017, 19:00 WIB

Jakarta, KompasOtomotif – Dalam kegiatan Avanzanation 2017, selain mengundang para konsumen setia Avanza, Toyota juga mengikutsertakan para blogger ternama di Indonesia, seperti Marischka Prudence dan Muhammad Takdos alias Adis, penulis blog Whateverbackpacker.

Kedua blogger itu selain bisa mengeksplor dan mengunjungi beberapa landmark khas Indonesia, juga ikut merasakan kenyamanan menjadi penumpang di kabin Avanza. Kota tujuan mereka berbeda-beda, Marischka ke Bogor, dan Adis ke Tangerang.

Marischka dan Adis sama-sama berbicara tentang kabin Avanza. Menurut mereka kesan pertama berkesan di hati, karena duduk sebagai penumpang di Avanza itu sangat nyaman dan aman, penumpang tidak mudah cepat pegal karena punya legroom, dan headroom yang cukup luas.

“Jadi aku merasa nyaman sekali duduk di jok baris kedua Avanza ini. Sudah lama saya selalu menggunakan Avanza jika pergi traveling ke luar kota,” kata Marischka di Jakarta, Sabtu (22/7/2017).

Senada dengan Maricshka, Adis juga menuturkan hal serupa. Menurut dia bahkan jok baris ketiganya juga sangat nyaman, belum lagi fitur keamanan serta keselamatannya cukup lengkap di kelasnya.

“Jadi saya sama sekali tidak merasa takut, karena fitur keamanan dan keselamatannya komplet sekali,” ucap Adis.

Fitur safety yang dimiliki Avanza seperti 3-point seatbelt, headrest terpisah untuk penumpang di tengah pada baris kedua, warning seatbelt penumpang, power window, ISOFIX, hingga immobilizer. (ADV)

Baca tentang
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com