Advertorial

Agung Podomoro Land Luncurkan Apartemen Orchad View di Batam

Kompas.com - 28/07/2017, 11:41 WIB

Agung Podomoro Land terus produktif meluncurkan dan membangun produk propertinya di seluruh Indonesia, termasuk di Batam sebagai kota yang paling dekat dengan Singapura. Saat ini di Batam telah berdiri 5 cluster real estat Orchard Park dan yang total penjualannya sudah 97 persen.

Tidak berhenti di sana, Sabtu (29/7/2017) memperkenalkan kepada publik untuk pertama kalinya Orchard View, apartemen 2 tower di kawasan superblok paling mewah di kota Batam. Dalam acara bertajuk: Orchard View Premiere, hunian vertikal paling panas di kota Batam ini juga akan membuka penjualan perdana sekaligus mengundang para pelanggannya untuk makan malam bersama.

Orchard View Premiere akan dimeriahkan oleh master hypnotist Romy Rafael yang untuk kali pertama pula mengadakan pertunjukan di kota Batam.

Karena berada di kawasan superblok dengan konsep one stop green living, fasilitas kelas satu tentunya akan dapat digunakan oleh calon penghuni Orchard View dan keluarga. Mulai dari lagoon swimming pool, mini waterpark, community park, jogging track, sampai fitness center, dapat dinikmati setiap hari sepuasnya.

Tidak hanya itu, kehadiran shop house, office district, dan outdoor mall sekelas Tribeca Park di Central Park Jakarta menambah kenyamanan hidup dan realisasi penerapan konsep hunian terpadu di Orchard View.

Orchard View merupakan apartemen satu-satunya di Batam dengan 4 perspektif sekaligus, sea view, garden view, city view, dan pool view. Apartemen ini sangat tepat untuk dimiliki sebagai rumah kedua atau hunian singgah mulai dari para pebisnis yang memiliki bisnis di Singapura, traveller yang sering ke Singapura, keluarga yang memiliki anak yang sedang menjalani pendidikan di Singapura, sampai keluarga yang sedang menjalani proses pengobatan di Singapura.

Animo dari konsumen teramat tinggi akan Orchard View, terbukti dengan gelombang permintaan di tahap tes pasar telah mencapai 600 peminat. Hal ini terjadi karena nama besar Agung Podomoro Land sebagai raja apartemen telah tersohor di seluruh penghujung negeri.

Bukti keberhasilannya Agung Podomore Land telah berdiri gagah di Jakarta. Sebut saja Sudirman Park, Green Bay Residence, Thamrin Residences, Green Lake Sunter dan ratusan apartemen karya Agung Podomoro Land meyakinkan masyarakat untuk berkomitmen untuk berinvestasi di Orchard View.

Memiliki properti di Singapura selama ini hanyalah impian yang dapat diwujudkan oleh kalangan super kaya dalam negeri. Harga 1 flat HDB kecil paling murah di Singapura dapat membeli 10 unit apartemen di Indonesia.

Agung Podomoro Land karenanya mempersembahkan Orchard View bagi WNI yang ingin memiliki hunian vertikal prestisius yang hanya berjarak 25 km dari Singapura atau hanya 45 menit dengan menggunakan ferry, dengan harga early bird price yang sangat terjangkau, mulai dari 400 juta-an.

Kunjungi Orchard View Premiere pada hari Sabtu, 29 Juli 2017 di Marketing Gallery Orchard Park Batam dan putuskan bergabung dengan Orchard View. Dapatkan kesempatan memenangkan undian logam mulia 50 gram dan 1 buah unit mobil Honda HRV. Sekarang saatnya tinggal dan berinvestasi  di properti vertikal terpanas di seberang Singapura.

Informasi lebih lanjutan dan reservasi gala dinner, hubungi  Marketing Gallery Orchard Park Batam di: (0778) 7430-888 atau free call di 0800-11-88800.

Live next door to Singapore with Orchard View.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com