Advertorial

Ingin Maraton Sambil Nikmati Keindahan Panorama Borobudur? Ikuti Ajang Ini!

Kompas.com - 28/07/2017, 17:54 WIB

Lari saat ini masih menjadi olahraga favorit kaum urban. Selain sederhana karena tidak memerlukan banyak alat seperti olahraga lain, lari digemari karena fleksibel. Siapa saja bisa melakukan olahraga ini dimanapun mereka suka.

Cari saja tempat lari yang nyaman dan berpanorama menghibur sehingga tidak membosankan. Bisa juga mengikuti ajang-ajang lari maraton yang saat ini banyak digelar dengan konsep-konsep unik.

Nah, tidak lama lagi, Anda penggemar olahraga lari juga dapat mencoba ajang maraton yang sangat menarik. Anda bisa berlari maraton, mengolah tubuh, sambil menikmati panorama cantik di kompleks Candi Borobudur.

Harian Kompas berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dan Bank Jateng akan menggelar Bank Jateng Borobudur Marathon 2017. Ajang lari ini akan diselenggarakan pada 19 November 2017 di Kompleks Taman Lumbini, Candi Borobudur.

Bank Jateng Borobudur Marathon 2017 diselenggarakan dengan misi pertumbuhan sektor ekonomi di Borobudur dan sekitarnya sebagai salah satu destinasi pariwisata di Indonesia melalui wisata olahraga.

Candi Borobudur adalah salah satu magnet pariwisata di Jawa Tengah. Kompleks candi Buddha ini telah memukau banyak wisatawan, baik domestik maupun mancanegara.

Bahkan, mantan presiden Amerika Serikat Barrack Obama dan keluarganya yang belum lama ini berlibur di Yogyakarta, mengakui keistimewaan candi yang didirikan pada 800 sebelum masehi tersebut.

Mengikuti Bank Jateng Borobudur Marathon 2017 Anda akan memperoleh pengalaman berharga berlari dikelilingi keindahan alam yang hijau dan udara sejuk di Candi Borobudur. Selain itu deretan stupa yang cantik.

Setiap peserta dapat memilih kategori lari sesuai dengan minat masing-masing. Bank Jateng Borobudur Marathon 2017 menyediakan open category dan close category, mulai dari jarak 10K, half marathon, hingga full marathon.

Seusai mengikuti ajang maraton Anda bisa berlanjut menikmati keramahan khas Jawa Tengah, suasana yang damai penuh toleransi, serta kuliner khas yang cita rasanya memanjakan lidah.

Informasi lengkap dan pendaftaran Bank Jateng Borobudur Marathon 2017 dapat diperoleh di borobudurmarathon.co.id. Siapkan diri Anda untuk berlari ditemani panorama Borobudur.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com