Advertorial

Sambil Berakhir Pekan, Nikmati Beragam Penawaran Menarik di CIMB Niaga Xtra Xpo

Kompas.com - 28/07/2017, 18:29 WIB

Apakah Anda sudah punya rencana untuk menghabiskan akhir pekan ini? Jika belum, coba saja untuk berkunjung ke CIMB Niaga Xtra Xpo yang akan berlangsung di Jakarta Convention Center pada 29-30 Juli 2017. Dengan konsep family entertainment, CIMB Niaga mengajak Anda untuk menikmati beragam promo khusus dari berbagai produk unggulan CIMB Niaga yang dibalut dengan hiburan seru untuk keluarga.

CIMB Niaga Xtra Xpo memiliki Xtra Deals yang tepat untuk Anda yang ingin memiliki rumah atau mobil impian, gadget keren atau travelling ke berbagai destinasi.

Cicilan Bunga 0% untuk berbagai produk properti dengan KPR CIMB Niaga atau beli mobil impian dengan bunga 0% hingga 5 tahun. Sementara jika tertarik membeli gadget baru, Anda bisa mendapatkan diskon hingga Rp 5 Juta dengan 100 Poin Xtra untuk beli Samsung Galaxy S8 atau iPhone. Tidak hanya itu, masih ada juga kesempatan terbang lebih hemat dengan cashback hingga Rp 2 Juta dan cicilan 0% hingga 24 bulan pakai Kartu Kredit CIMB Niaga.

-- -

Setelah puas menikmati beragam penawaran menarik, Anda dapat bersantai menikmati Xtra Music dengan penampilan spesial dari Rossa, Raisa, RAN, KLA Project, Geisha dan Ari Lasso yang akan semakin melengkapi akhir pekan Anda.

Tunggu apa lagi? Ajak keluarga dan teman untuk hadir di CIMB Niaga Xtra Xpo! Untuk informasi lebih lanjut klik di sini.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com