Advertorial

Tiga “Pesona” Toyota Avanza Hadirkan Kesetiaan

Kompas.com - 28/07/2017, 18:30 WIB

Bogor, KompasOtomotif – Meski usianya yang hampir menginjak 14 tahun sejak meluncur pada 2004 lalu, Toyota Avanza terbukti masih banyak peminatnya. Bahkan saat ini, posisi sebagai mobil terlaris nasional, masih belum tergeser.

Ada segudang alasan yang membuat masih dicintainya sampai sekarang. Seperti salah satunya Danny Sukaria, Ketua Chapter Velozity De Bogor'S yang sampai saat ini masih setia menggunakan LMPV milik Toyota.

Menemani mobilitasnya setiap hari, berkendara antara Jakarta dan Puncak Bogor, dirinya mengaku tidak pernah mengalami kendala berarti. Ini yang menjadi salah satu alasan Danny, masih belum bisa move-on dari Avanza miliknya.

“Saya menggunakan mobil ini dari 2010 sampai sekarang, di mana mulai 2014 saya memilki Veloz.Saya setiap hari pulang-pergi dari rumah di Puncak Bogor ke kantor di Jakarta jalan Sudirman. Selama ini tidak ada masalah,” tutur Danny, Kamis (27/7/2017).

Pada sepanjang rute hariannya tersebut, Danny bahkan kerap mengalami kemacetan parah di mana mobil berhenti sampai 2 jam, tapi Avanza yang digunakannya tidak pernah bermasalah. Namun, Danny menyarankan, dari sisi perawatan di diler resmi jangan sampai diabaikan.

Danny menyimpulkan, kalau dirinya punya tiga alasan, mengapa sampai saat ini masih menyukai Toyota Avanza.

“Setidaknya ada tiga hal dari Toyota Avanza yang paling disukai, mulai dari suku cadang dan pelayanan servisnya yang mudah, kemudian biaya operasional yang baik atau irit, serta nilai jual kembalinya bagus,” ujar Danny.

Baca tentang
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com