Advertorial

Bingung Pilih Motor Sesuai Hobi atau Kebutuhan? Ini Solusinya

Kompas.com - 28/07/2017, 19:15 WIB

Membeli sebuah motor memang tak semudah memilih menu makan malam. Selain masalah harga, memilih motor baru juga harus sesuai dengan fungsi dan kebutuhannya.

Misalnya saja, Anda memiliki hobi berpetualang. Tentu saja motor yang akan dipilih merupakan motor dengan jenis adventure. Motor tersebut akan cocok untuk menemani Anda touring melintasi medan yang sulit dengan jarak yang jauh.

Namun, jika Anda membutuhkan motor untuk aktivitas sehari-hari di perkotaan, motor adventure dirasa kurang tepat. Ini disebabkan oleh bodinya yang besar, membuat motor adventure dnilai kurang lincah untuk sehari-sehari.

Motor matik pun banyak dipilih pengendara untuk mengarungi kemacetan di jalan raya. Rasa nyaman dan lebih hemat bahan bakar pun menjadi salah satu alasannya motor matik jadi primadona.

Lalu bagaimana jika Anda ingin memiliki motor adventure tetapi juga masih bisa digunakan untuk mobilitas sehari-hari? Mungkin hal ini membuat banyak dari Anda menunda membeli motor baru karena belum menemukan motor yang tepat.

Solusi masalah tersebut ada di Yamaha All New X-Ride 125 yang menggabungkan kedua aspek tersebut. Motor matik ini menawarkan tiga hal utama dalam berkendara, yaitu sporty adventure, tangguh, dan praktis. Sangat cocok untuk siapa saja yang berjiwa petualang.

Sporty adventure ditunjukkan dengan desain yang mengusung konsep adventure. Didukung dengan desain stang lebar yang ringan dan stabil sehingga membuat manuver lebih mantap dalam segala kondisi jalan.

Menyematkan mesin Blue Core 125cc yang efisien, bertenaga, dan handal, All New X-Ride 125 terbukti semakin tangguh. Sub-tank Rear Suspension pun melengkapi kenyamanan dan stabilitas dalam berkendara.

All New X-Ride 125 ini memiliki bodi yang ramping dan ringan. Hal tersebut akan memudahkan pengendara untuk bermanuver di segala kondisi jalan, baik di perkotaan atau teman berpetualang.

Tak hanya itu, tapak ban lebar dengan ban tubeless juga membuat perjalanan jarak jauh semakin nyaman karena pengendara tidak khawatir masalah kebocoran di jalan. Selanjutnya yang membuat motor ini cocok dibawa untuk touring adalah kapasitas bagasi yang luas. Hal tersebut sangat fungsional untuk menyimpan barang bawaan saat berpergian.

Kini, Yamaha telah menetapkan standar keselamatan berkendara dengan melengkapi produknya dengan lampu hazard, tak terkecuali All New X-Ride 125. Lampu tersebut berguna untuk memberikan sinyal kondisi darurat apabila mengalami kendala di tengah perjalanan.

Dengan tiga pilihan warna, yaitu Exploree Green, Passion Red, dan Tough Black, All New Yamaha X-Ride 125 siap menemani Anda berpetualang dan juga mengarungi kemacetan jalan raya. Segera dapatkan pengalaman Live In The Adventure bersamanya.

Info lebih lanjut mengenai Yamaha All New X-Ride, silakan klik di sini. (Adv) 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com