Advertorial

Saatnya Anda Punya Asisten Virtual Pribadi

Kompas.com - 31/07/2017, 10:17 WIB

Siapa yang tak mau memiliki asisten pribadi? Selain dapat membantu pekerjaan sehari-hari, Anda juga akan dimudahkan dalam berbagai hal.

Namun sayang, tak semua orang bisa memiliki asisten pribadi karena biayanya yang tidak murah. Nah, berkat inovasi dari PT Bank Central Asia Tbk (BCA), kini Anda bisa memiliki asisten pribadi dalam bentuk virtual.

Vira, asisten virtual dari BCA ini akan siap sedia membantu setiap saat dalam informasi perbankan. Anda cukup mengakses ponsel pintar dan Vira siap membantu.

Anda bisa menikmati layanan Vira dengan cara menambahkan akun resmi BCA, Bank BCA, yang ada di LINE, Kaskus Chat atau Facebook Messenger. Selanjutnya, tiap Anda masuk ke menu chat, Vira sudah menanti dan siap melayani berbagai keperluan, baik keperluan keuangan maupun non keuangan.

Saat ini, Vira memang baru melayani untuk kebutuhan non keuangan, tetapi ke depannya, asisten virtual itu juga bisa melayani kebutuhan keuangan. Saat ini, Vira menyediakan informasi mengenai informasi promosi terbaru, lokasi ATM BCA, kurs, dan informasi lain terkait produk BCA.

Jadi, Anda cukup mengetik informasi apa yang  diinginkan, kemudian kirim melalui kolom chat yang ada. Kemudian, Vira akan mengirimkan informasi yang sesuai secara instan. Mudah, kan? (Adv)

Sumber : smart-money.co 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com