Advertorial

Serunya Avanzanation di Pulau Dewata

Kompas.com - 01/08/2017, 14:09 WIB

Jakarta, KompasOtomotif- Gelaran Avanzanation akhirnya tiba di kota-kota selanjutnya setelah dimulai beberapa waktu lalu. Kali ini program yang ditujukan bagi pemilik Toyota Avanza dan Veloz tersebut menyambangi Denpasar, Sabtu (29/7/2017).

Para pemilik Avanza di Pulau Dewata turut merayakan kehadiran Avanzanation di kota mereka sejak pagi hari. Para peserta bersemangat karena kegiatan ini menjadi ajang kumpul antara sesama komunitas dan penggemar Avanza.

“Sejak pagi kita berkumpul di Tabanan untuk memulai rangkaian kegiatan selama satu hari tersebut,” ucap Eko salah satu peserta Avanzanation Denpasar tahun ini.

Para peserta kemudian bersama-sama memulai perjalanan melalui beberapa pos untuk dilewati. Berbagai kondisi jalan dilalui peserta dengan berkonvoi di sekitaran Denpasar mulai dari Gianyar, pantai Pandawa dan Kuta.

Dalam kegiatan ini para peserta juga ikut menyerahkan bantuan kepada Pemerintah Kota Badung. Bantuan ini berupa satu unit kendaraan untuk memajukan pariwisata Bali tepatnya daerah Gianyar.

“Secara simbolis bantuan diserahkan di Toyota Bali, Jalan Cokroaminoto. Disitu kita beristirahat sebentar sebelum melanjutkan perjalanan,” ucap Eko yang juga ketua Velozity Denpasar.

Rombongan mengarahkan perjalanan ke pantai Pandawa. Pantai yang terkenal dengan pemandangannya yang indah ini jadi tempat untuk melaksanakan misi foto unik untuk Avanzanation Denpasar.

Para peserta mengarahkan mobil masing-masing untuk membentuk tulisan Avanza. Sebanyak 23 mobil dijejerkan untuk kemudian diambil gambarnya dari udara dengan menggunakan drone.

Setelah sesi foto para peserta kemudian beristirahat untuk makan siang sekaligus melakukan berbagai macam permainan di area pantai. Para peserta yang ikut datang bersama keluarga menikmati acara tersebut.

Acara ditutup dengan tibanya rombongan di diler Toyota Agung Kuta Sunset Road. “Paling seru adalah bisa turing bareng bersama teman-teman komunitas Avanza dan Veloz lainnya. Kita bisa bersama-sama berkegiatan, menikmati Bali dengan kendaraan yang kita sukai. Semoga Avanzanation bisa diadakan setiap tahun,” ucap Eko. (ADV)

Baca tentang
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com