Advertorial

Melihat Fasilitas Bengkel Bersama Pengguna Setia Toyota Avanza

Kompas.com - 01/08/2017, 14:30 WIB

Pekanbaru, KompasOtomotif – Kegiatan Avanzanation 2017 tidak hanya fokus mengeksplor dan mengunjungi landmark di setiap kota tujuan. Pengguna setia Toyota Avanza juga diberikan kesempatan untuk melihat fasilitas bengkel dan dealer Toyota.

Agenda ini dilakukan di setiap kota, sehingga pemilik low multi purpose vehicle (LMPV) Toyota itu bisa mengetahui bagaimana fasilitas dan canggihnya diler serta bengkel resmi.

“Meskipun kita servis di bengkel resmi, tetapi momen kali ini berbeda karena bisa sama-sama melihat semua fasilitas bersama pengguna Avanza lainnya, dan ini sangat seru dan menarik sekali,” ujar Dion Sasmaen sebagai Ketua Umum komunitas pengguna setia Avanza saat dihubungi, Minggu (30/7/2017).

Dealer dan juga bengkel Toyota ini, lanjut Dion memiliki fasilitas yang lengkap, serta pelayanan yang maksimal kepada konsumen. Bagi pemilik mobil yang melakukan servis, disediakan ruang tunggu yang sangat nyaman, dan aman, bahkan yang membawa anak kecil terdapat ruang bermain anak.

Belum lagi, lanjut Dion mekanik serta perlengkapan servis di bengkel cukup komplet, sehingga pengguna Toyota, khususnya Avanza tidak akan kesulitan ketika mencari suku cadang, dan hasil servis mobilnya maksimal.

“Ini yang membuat kami percaya dengan Toyota, segala sesuatunya diberikan dengan pelayanan terbaik kepada konsumen, kami sebagai konsumen merasa sangat puas dengan apa yang telah diberikan Toyota selama ini,” ujat Dion.

Bukan hanya itu, Executive General Manager PT. Toyota Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto pernah mengatakan, selama kegiatan Avanzanation 2017, disediakan juga program menarik , souvenir, serta lucky draw bagi pelanggan yang melakukan pembelian Avanza. (ADV)

Baca tentang
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com