Advertorial

AKI Group Tawarkan Beli Vila Langsung Dapat Nissan GTR R35 Tanpa Diundi

Kompas.com - 01/08/2017, 16:48 WIB

Berinvestasi merupakan cara lain dalam mengelola uang, selain disimpan di bank sembari menunggu bunga. Jika uang disimpan di bank, memang berbunga sesuai dengan standar bank masing-masing. Akan tetapi meskipun dana di tabungan bertambah dari bunga, nilainya terkadang terpengaruh oleh inflasi. Pada akhirnya nilainya bisa sama atau bahkan turun dari nilai saat dananya mulai ditabung.

Hal berbeda dengan berinvestasi. Nilai uang yang kita investasikan, misalnya ke lahan atau rumah, dalam beberapa tahun kemudian jika lahan atau rumah tersebut dijual, sudah pasti nilai jualnya bisa naik berkali-kali lipat. Misalnya, saat ini harga rumah sebesar Rp 500 juta, maka dua tahun kemudian harga rumah tersebut sudah pasti di atas Rp 500 juta, tidak mungkin turun menjadi Rp 450 juta.

Meskipun begitu, berinvestasi harus  juga cerdas (smart), tidak bisa serta-merta membeli properti di sembarang tempat atau tanpa pertimbangan. Yang harus diperhatikan adalah apakah properti yang dibeli tersebut nilainya bisa meningkat atau stagnant dalam beberapa tahun.

Biasanya harga properti yang stagnant itu ada di lokasi yang sudah tidak tidak bisa berkembang lagi. Hal tersebut bisa disebabkan karena lahan sudah habis untuk pembangunan, ditambah pula dengan harga yang sudah terlalu tinggi sehingga sudah tidak bisa meningkat, alias mentok.

Berbicara lokasi, saat ini lokasi pilihan terbaik untuk berinvestasi adalah di Bali, atau yang juga dikenal sebagai Pulau Dewata. Namun, sekali lagi bahwa tidak semua lokasi di Bali semuanya baik untuk berinvestasi. Lokasi yang paling tepat untuk berinvestasi di Bali adalah di daerah pantai atau pinggir pantai.

Mengapa pinggir pantai? Pasalnya, Bali sudah sangat identik dengan wisata pantainya dan setiap wisatawan yang berkunjung ke Bali pasti ingin pergi ke pantai.

Nah, saat ini telah hadir Tavisamira Beach Club & Resort, vila premium yang dibangun persis di tepi Pantai Pasut, Tanah Lot Bali di atas lahan 1,4 hektare. Di lahan ini terdiri dari 40 unit vila premium dengan ukuran 8x17 meter dan 16x17 meter dan dipasarkan mulai dari Rp 3,6 miliar.

- -

Vila ini merupakan resort premium berkonsep alami dengan beach club berkelas yang dibangun di tepi pantai Bali pada 2017 dengan harga yang masih jauh di bawah harga rata-rata. Karena saat ini harga rata-rata properti di daerah pinggir pantai di Bali sudah berada di atas Rp 10 miliar.

Sesuai dengan tagline, yakni “The Hippest Beach Club In Bali”, vila ini tentu merupakan resort yang menyediakan club sebagai tempat hiburan bagi para pengunjung. Penyediaan club ini lantaran banyak pengunjung, baik lokal maupun asing, yang mencari tempat hiburan berupa club yang keberadaannya di tepi pantai yang langsung menghadap laut lepas.

Tavisamira juga menyediakan wedding chapel, beach pool, dan sarana penunjang untuk acara berbulan madu (honeymoon) bagi pasangan yang baru menikah.

Resort ini selain bisa ditempati sendiri oleh pemilik juga bisa disewakan kepada para pengunjung dan dikelola secara profesional oleh operator hotel yang ditunjuk langsung oleh manajemen AKI Group.

- -

Beli Vila Dapat Nissan GTR R35 Tanpa Diundi

Sejak diluncurkan pada pertengahan Mei lalu, Tavisamura sudah terjual 18 unit. Untuk itu, PT Anugerah Kasih Investama (AKI) Group, selaku developer, akan membuka pemasaran tahap kedua yang diselenggarakan bertepatan dengan acara gala dinner bersama investor dan agen properti pada 4 Agustus mendatang di Fairmont Hotel, Senayan mulai pukul 18.00 WIB dan akan dilanjutkan pada gala dinner di The Trans Luxury Hotel, Bandung, 9 Agustus.

Khusus untuk acara gala dinner di Fairmont Hotel, developer akan langsung memboyong Nissan GTR R35 ke ruang makan malam. Mobil sport yang tampil dalam film fenomenal Fast and Furious 6 ini akan langsung diberikan kepada para konsumen yang membeli Tavisamira Beach Club & Resort.

Selain penawaran mobil sport tanpa diundi, AKI Group juga telah menyediakan bonus sebesar Rp 100 juta kepada tenaga pemasar atau masyarakat umum yang bisa menjual Tavisamira Beach Club & Resort kepada calon pembeli yang direkomendasikannya untuk datang ke acara gala dinner tersebut.

- -

Hadiri dan Buktikan

Bagi masyarakat, tenaga pemasar, agen, dan investor yang tertarik dengan berinvestasi di bidang properti ini bisa langsung hadir di acara gala dinner pada 4 Agustus mendatang di Fairmont Hotel, Senayan mulai pukul 18.00 WIB dan akan dilanjutkan pada gala dinner di The Trans Luxury Hotel, Bandung, 9 Agustus.

Namun jika berhalangan hadir bisa langsung menghubungi: 0813-8273-9991 untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com