Advertorial

Keseruan Avanzanation di Balikpapan

Kompas.com - 01/08/2017, 17:34 WIB

Jakarta, KompasOtomotif– Ajang Avanzanation akhirnya tiba di pulau Kalimantan, Sabtu (29/7/2017). Menyambangi kota Balikpapan, ajang ini mempertemukan para penggemar, pengguna dan konsumen Toyota Avanza dan Veloz dalam ajang yang memupuk kebersamaan dengan beragam kegiatan.

Acara yang dimulai di kawasan MT Haryono, kota Balikpapan ini diikuti beberapa konsumen dan komunitas dari luar kota seperti Samarinda dan daerah lainnya. Rombongan yang terdiri dari 44 mobil diwajibkan mengunjungi pos-pos yang tersebar di beberapa titik.

“Pos-pos tersebut menyimpan huruf AVANZA. Spot pertama ke Auto 2000 Sudirman lalu lanjut ke Lapangan Merdeka. Ini bagian dari permainan yang sudah disiapkan panitia acara,” ucap Santoni, salah satu peserta dan pemilik Toyota Veloz.

Spot berikutnya antara lain ke Kebun Raya Balikpapan, Pantai Lamaru dan berakhir menikmati kelezatan masakan laut di café pinggir pantai. Peserta yang membawa keluarga menikmati kebersamaan dengan beragam permainan yang disediakan panitia selama acara.

“Kemarin paling seru rute yang ditempuh. Rutenya tidak melewati jalan dalam kota namun melewati pinggiran. Beragam kondisi jalan bisa dilewati dengan baik,” ucap Santoni yang juga member Velozity Samarinda.

Santoni berharap kegiatan Avanzanation dapat dilakukan berkala di wilayah Kalimantan Timur dan melibatkan makin banyak pengguna Toyota Avanza. Avanzanation sendiri adalah program apresiasi Toyota pada pemilik Avanza dan Veloz yang telah mencatatkan jumlah 1,6 juta unit di seluruh Indonesia selama hampir 14 tahun dikenalkan. (ADV)

Baca tentang
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com