Advertorial

Layanan Purna Jual Avanza Hingga ke Berbagai Daerah

Kompas.com - 01/08/2017, 18:00 WIB

Jakarta, KompasOtomotif -  Pilihan mobil multi guna atau MPV saat ini sangat beragam. Namun untuk dapat dipilih banyak konsumen, syarat mutlak adalah layanan purna jual yang luas dan terjamin.

Ini yang diungkapkan Eko, salah satu pengguna Toyota Avanza dan Veloz dari Bali. Menurutnya bagi sebagian besar konsumen Indonesia di luar pulau Jawa, ketersediaan layanan purna jual jadi penilaian penting.

“Tidak ada kesulitan untuk mendapatkan layanan purna jual, juga suku cadang. Itu yang paling mudah dirasakan dari Toyota Avanza juga Veloz. Di Denpasar sendiri sudah ada beberapa bengkel, jadi tidak khawatir,” ungkap Eko yang juga merupakan ketua Velozity Denpasar ini.

Jaringan purna jual Toyota hingga Juli 2017, tercatat 302 outlet. Tidak hanya di kota besar, jaringan purna jual ini juga dapat ditemui di kota-kota kecil di seluruh wilayah Indonesia.

Selain bengkel, Toyota juga menyediakan layanan Toyota Mobile Service dengan armada terlengkap baik roda dua ataupun roda empat. Pengguna Toyota Avanza yang berada dalam kondisi darurat dapat menghubungi layanan ini untuk segera menyelesaikan masalah tersebut.

“Kelebihan lain secara perhitungan biaya perawatan tidak mahal. Ini penting bagi keluarga yang memiliki pengaturan keuangan yang ketat namun tidak meninggalkan kebutuhan kendaraan untuk beraktivitas,” ucap Eko. (ADV)

Baca tentang
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com