Advertorial

Avanzanation 2017” Ajang Silaturahmi Pengguna Avanza di Padang

Kompas.com - 01/08/2017, 19:00 WIB

Padang, KompasOtomotif – Keseruan Avanzanation 2017 ikut merambah ke Kota Padang Sumatera Barat, Sabtu (29/7/2017). Peserta yang ikut dalam acara mencapai 50 orang, dengan menggunakan 20 kendaraan Avanza, dan berkeliling kota seharian.

Sama seperti 15 kota lainnya yang ikut merayakan, peserta mendatangi landmark kota Padang, diler resmi, dan diselingi dengan melakukan kegiatan sosial. Acara ini juga dihadirkan Toyota Astra Motor (TAM) untuk mengapresiasi konsumennya.

“Kami memulai kegiatan ini dari bengkel resmi Toyota di Jalan Khatib Sulaiman, Padang, yang juga didahului oleh acara donor darah. Sungguh menarik, dan kemudian satu jam berselang, peserta  mulai melakukan perjalanan,” ujar Arief Suhenza, perwakilan Velozity Padang, Senin (31/7/2017).

Arief melanjutkan, kegiatan ini bukan hanya sekedar berkeliling, tapi menghadirkan momen untuk bersilaturahmi bagi para pengguna Avanza dan Veloz se-Sumatera Barat. Ini juga membuat persaudaraan sesama pecinta Avanza semakit erat.

“Menariknya kali kami bisa bertemu teman-teman lain dari pengguna lain, silaturahmi dan berkenalan. Sebelumnya saya juga belum pernah bertemu dengan mereka, karena kopdar biasanya hanya dari kota Padang saja,” ujar Arief.

Di Padang, rombongan berkeliling dengan mengunjungi bengkel resmi, dan mendapatkan bekal pengetahuan soal safety driving. Kemudian mendatangi panti asuhan, serta mengabadikan momen di Mesjid Raya Sumatera Barat, Tugu Perdamaian, dan berakhir di Jam Gadang. (ADV)

Baca tentang
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com