Advertorial

Blueprint Roadshow #1KesempatanSaja

Kompas.com - 02/08/2017, 09:00 WIB

Blueprint, produsen tinta, toner, kertas foto dan printer baru saja mengadakan kegiatan roadshow gathering di serangkaian kota besar. Beberapa produk baru diluncurkan di antaranya printer thermal, kertas thermal dan software kasir.

Roadshow ini menjangkau kota Jakarta, Semarang, Makasar, Padang, Palembang dan Pekanbaru.

Sebagai merek consumables papan atas, Blueprint sebelumnya menjanjikan kualitas setara orisinal. Pada roadshow tahun ini, Blueprint menyajikan peningkatan kualitas di atas produk keluaran printer orisinal.

Bukti keunggulan produk didemokan secara langsung baik tinta, toner, printer sampai kertas thermal. Semua dibandingkan melawan merek orisinal nomor 1 di pasar pada berbagai kategori produk masing-masing. Gathering ini juga menyosialisasikan kampanye terbaru Blueprint #1kesempatansaja.

“Blueprint mengajak pengguna untuk selalu membandingkan hasil cetakan, seperti yang biasa dilakukan di laboratorium Blueprint,” ucap Marketing manager Blueprint Rudiyanto.

Menurutnya cara ini akan membuat pengguna merasa yakin dan tentunya merasa nyaman telah memilih produk Blueprint.

“Beri kami satu kesempatan, bila Blueprint tidak LEBIH BAIK dari merek apapun yang Anda pakai, uang Anda kami kembalikan dengan senang hati,” lanjutnya.

Info lebih lanjut silakan kunjungi: http://www.blueprint-indonesia.com/, Facebook: Blueprint Indonesia, atau Instagram: Blueprint Indonesia.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com