Advertorial

Perubahan Kecil yang Membuat Penampilan Tak Membosankan

Kompas.com - 02/08/2017, 11:12 WIB

Banyak hal mempengaruhi kepercayaan diri seseorang, dan penampilan adalah satu di antaranya. Setiap orang umumnya punya gaya berpakaian atau penampilan andalan yang selalu melekat pada dirinya. Style itu berkaitan dengan selera dan tentunya kenyamanan.

Namun ada kalanya, seseorang merasa bosan dengan penampilan yang itu-itu saja. Pada saat-saat seperti ini, rasanya sah-sah saja untuk melakukan perubahan. Tak harus berubah drastis, perubahan kecil pada gaya berpakaian pun sebenarnya cukup untuk membuat seseorang tampil beda dan lebih segar.

Cara paling mudah, Anda bisa menambah atau mengganti aksesori pelengkap gaya berbusana Anda. Jika Anda pria, salah satu aksesori yang cukup berpengaruh untuk penampilan adalah jam tangan. Misalnya sehari-hari Anda pakai jam tangan analog dengan strap atau tali berbahan kulit warna coklat gelap, gantilah dengan tali bahan kanvas dengan warna lebih terang, seperti biru atau hijau army.

Atau, jika ada bujetnya, ganti jam tangan analog yang sudah bertahun-tahun melingkar di tangan Anda dengan smartwatch. Bukan sekadar bikin penampilan keren, fungsi smartwatch sebagai pendukung smartphone juga dapat membuat hidup semakin mudah. 

Mulai terpikir untuk mengganti jam tangan? Sekarang Anda bisa melihat koleksi dan langsung beli jam tangan pria online di Tokopedia. Berbagai model jam tangan pria, mulai dari yang analog, LED, digital, sampai strap-nya tersedia lengkap di sana.

Bagaimana dengan wanita? Sebenarnya, wanita punya lebih banyak pilihan cara untuk melakukan perubahan kecil pada penampilan. Misalnya saja, mengubah warna rambut jadi sedikit lebih terang atau gelap, dan memotong rambut dengan model yang lain dari biasanya.

Jika tak ingin mengubah warna atau model rambut, maka Anda bisa menggunakan sepatu yang berbeda dari keseharian. Mungkin saat bekerja Anda selalu mengenakan sepatu yang terlihat formal dan rapi, bahkan sedikit berhak, seperti kitten heels atau cone heels. Sesekali, cobalah kenakan sepatu yang tampak lebih kasual, tetapi tetap sopan, misalnya sepatu bergaya loafer atau ballerina flats.

Di Tokopedia, Anda bisa lihat ribuan koleksi dan beli sepatu wanita online secara langsung. Di situs jual beli online ini, Anda pasti menemukan model sepatu wanita yang cocok dengan selera dan kebutuhan.

Melakukan perubahan kecil untuk bikin penampilan tampak lebih segar, dimulai dari Tokopedia. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com