Advertorial

Wujudkan Rumah Impian dengan KPR BCA yang Spesial dan Stabil

Kompas.com - 02/08/2017, 15:00 WIB

Banyak pemikiran yang muncul saat hendak membeli sebuah rumah. Mulai dari uang muka, bunga yang tinggi, hingga angsuran yang tidak stabil. Alhasil, keinginan hanya tinggal angan belaka. Padahal, momen berkumpul bersama seluruh keluarga bisa menjadi lebih sempurna jika dilakukan di rumah impian.

Namun jangan khawatir,Bank BCA memahami benar kebutuhan masyarakat untuk memiliki rumah impian. Sebagai bentuk konsistensi, melalui produknya KPR BCA terus berupaya memberikan bunga spesial dan stabil sebagai salah satu solusi terbaik agar rumah impian bisa segera terwujud.

Pertengahan tahun ini KPR BCA menawarkan Program KPR Fix & Cap dengan suku bunga 7 persen eff.p.a fix 3  tahun pertama dan  8 persen eff.p.a cap 3 tahun berikutnya. Program KPR Fix & Cap ini akan berlaku mulai 1 Agustus - 29 Desember 2017.

Untuk mengikuti program KPR BCA Fix & Cap ini, Anda harus menyediakan dana ditahan sebesar tiga kali angsuran awal dengan tenor minimal 8 tahun. Jadi tunggu apalagi? Ayo wujudkan rumah impian Anda dan manfaatkan bunga spesial dan stabil dari KPR BCA.  Ajukan aplikasi sekarang.

Informasi lebih lanjut silakan kunjungi www.bca.co.id . Anda juga dapat menghubungi Halo BCA di 1500888 atau cukup mention akun Twitter @HaloBCA.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com