Advertorial

5 Barang yang Wajib Dibawa Cowok Saat Liburan

Kompas.com - 03/08/2017, 08:00 WIB

Liburan menjadi salah satu waktu untuk melepas penat dari kesibukan sehari-hari. Namun, bukan berarti saat liburan Anda harus tampil santai sehingga tidak memedulikan penampilan. Apalagi bagi para kaum pria.

Berbeda dengan para wanita yang selalu membawa berbagai jenis pakaian dan aksesori saat liburan, para pria biasanya membawa pakaian secukupnya. Tak hanya secukupnya, pria juga hanya membawa pakaian yang dirasa paling nyaman, seperti kaos, celana pendek, hingga sarung.  

Hal tersebut memang tidak salah, tetapi supaya terlihat keren saat bersanding dengan pasangan, sebaiknya Anda juga memperhatikan penampilan waktu berlibur. Tak perlu mengenakan baju atau tas dengan merek terkenal, dengan bantuan lima barang berikut, Anda akan tampil keren bahkan dandy saat liburan.

1. Kacamata hitam

Salah satu barang wajib yang dibawa saat traveling adalah kacamata hitam. Selain untuk melindungi mata dari sinar matahari, kacamata hitam akan menjadikan penampilan Anda keren. Sesuaikan kacamata dengan bentuk wajah Anda ya, sehingga makin maksimal gantengnya.

2. Jam tangan

Sebagian besar pria memang tidak pernah lepas dengan benda yang satu ini. Jam tangan memang menjadi fashion item wajib bagi pria. Namun, saat berlibur Anda tak bisa asal memilih jam tangan. Gunakan jam tangan dengan tali karet atau plastik supaya tidak cepat rusak saat berkeringat atau terbentur benda keras saat beraktivitas.

3. Pomade

Jika Anda memiliki rambut yang susah diatur, pomade menjadi barang yang sangat membantu. Saat liburan, bisa saja Anda mengalami bad hair day, saat itulah pomade dibutuhkan. Namun ingat, segera cuci rambut Anda ketika kulit kepala gatal dan berbau tak sedap. Tak inginkan liburan jadi terganggu karena masalah sepele?

4. Parfum
Di mana pun berada, parfum merupakan barang yang wajib. Berkeliling lokasi wisata seharian atau menjelajah kota di bawah sinar matahari akan membuat badan berkeringat. Oleh sebab itu, pilih parfum yang tahan lama dengan wangi yang segar untuk mengembalikan mood Anda.

5. Alat cukur

Terkadang Anda tidak terpikirkan untuk membawa barang ini saat liburan. Namun, ternyata alat cukur sangat dibutuhkan bagi kaum pria saat liburan. Tentu saja, Anda tak mau tiba-tiba wajah terlihat kusam atau kotor karena jenggot dan kumis yang berantakan. Oleh sebab itu, untuk liburan, Anda bisa memilih pencukur elektrik AquaTouch dari Philips.

Pencukur elektrik handy yang memiliki sistem pisau cukur Comfort Cut ini didesain dengan bentuk kepala bulat yang akan meluncur dengan mulus serta tidak melukai kulit. Membuat proses pencukuran 10 kali lebih aman dan bersih. Anda pun bisa bercukur dengan nyaman tanpa khawatir luka baret dan rasa perih pada wajah.

Ditambah dengan kepala pencukur yang bisa bergerak lentur ke lima arah dengan lima gerakan independen memastikan kontak yang dekat dengan kulit. Dengan begitu pencukuran pun bisa lebih cepat dan hasil yang lebih bersih, bahkan di leher dan garis rahang. 

Dengan menggunakan Philips AquaTouch, Anda bisa memilih mencukur saat kering atau basah. Jadi, Anda bisa menggunakan di mana saja, baik saat mandi atau sedang bersantai menikmati sunset di teras hotel. 

Tak perlu khawatir akan sisa rambut yang berantakan, alat ini juga dilengkapi dengan tempat penampungan sisa rambut. Membersihkan pencukur ini juga sangat mudah, dengan sistem Smart Click, cukup klik dan bilas, Philips AquaTouch akan bersih kembali. 

Nah, yang membuatnya wajib dibawa saat liburan atau traveling adalah Anda bisa mencukur selama 40 menit atau sekitar 13 kali pemakaian tanpa kabel. Anda cukup melakukan pengisian daya selama satu jam, Philips AquaTouch siap digunakan. Atau pun jika Anda lupa mengisi daya, lakukan pengisian daya cepat selama lima menit dan Anda bisa melakukan satu kali pencukuran. 

Setelah bercukur, Anda pun akan terlihat bersih dan rapi. Dengan begitu, tentu saja penampilan Anda akan menjadi lebih ganteng. Nah, kini saatnya Anda mengekspresikan diri dengan mengikuti kompetisi foto #GantengBebasBaret.

Caranya, cukup upload foto yang memperlihatkan #GantengBebasBaret versi Anda di wall fanpage Philips Men (ID) atau di akun Instagram Anda. Sertakan cerita mengapa foto tersebut merefleksikan kegantengan Anda, jangan lupa beri hashtag #GantengBebasBaret dan #ShaverPhilips, lalu tag minimal 3 orang temanmu.

Hadiah berupa iPhone 7, GoPro Hero 5,Philips Shaver, dan hadiah menarik lainnya menanti Anda. Jangan sampai kelewatan ya! Ingat periode kompetisi –hanya sampai 31 Agustus 2017. Informasi lebih lanjut, silakan klik di sini.  (Adv) 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com