Advertorial

Kegiatan Sosial “Avanzanation 2017” di Padang

Kompas.com - 03/08/2017, 13:00 WIB

Padang, KompasOtomotif – PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali menyelenggarakan Avanzanation 2017, untuk mengapresiasi konsumennya. Salah satu kota yang ikut menyelenggarakannya yaitu Padang, dan mengikutsertakan pengguna Avanza di sana.

Selain berkunjung ke landmark Padang dengan berbagai cerita sejarahnya, dan bersilaturahmi ke diler resmi, rombogan juga diajak untuk berbagi kepada sesama, melalui kegiatan sosial. Mereka mengunjungi Panti Asuhan Al-Hidayah.

Panti Asuhan yang berlokasi di daerah Kalumbuk, Kuranji, Padang ini, didatangi 50-60 peserta Avanzanation, untuk menyerahkan bingkisan dan uang santunan. Kegiatan ini semakin mewarnai acara Avanzanation 2017 di kota Padang.

“Kami menuju panti di Al-HIdayah di Kalumbuk. Ini melengkapi seluruh rangkaian, sehingga semakin bagus. Acara ini tidak melulu soal produk atau jalan-jalan saja, tapi kami juga berbagi, kepada msyarakat yang kurang mampu,” tutur Arief Suhenza, perwakilan Velozity Padang, Minggu (30/7/2017).

Arief melanjutkan, kalau tempat bakti sosial itu dihuni oleh kurang lebih 40 anak-anak, yang masih ada di taraf Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama (SMP). Tidak ada yang lebih tua dari SMP.

“Kami memberikan kepada 40 anak yang tinggal di sana. Ini menjadi pengalaman menarik dalam perjalanan Avanzanation di 2017 ini,” ujar pria yang menggunakan Avanza sejak 2007 dan melanjutkan dengan Veloz di 2013.

Baca tentang
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com