Advertorial

Kenapa Mobil Keluarga Ini Jadi Pilihan Masyarakat Indonesia?

Kompas.com - 03/08/2017, 18:35 WIB

Jakarta, KompasOtomotif – Kebutuhan untuk kendaraan yang dapat memenuhi beragam keperluan keluarga jadi idaman masyarakat Indonesia. Masyarakat Indonesia yang terkenal dengan rasa kebersamaan, “guyub”, gemar bepergian bersama-sama.

Untuk itu ketika Toyota menghadirkan Avanza, ini dijadikan patokan untuk memberikan kepuasan kepada pelanggannya. Dan sampai sekarang setelah hampir 14 tahun berlalu, tidak pernah mengecewakan para pemilihnya.

“Dari keluasan kabin, kenyamanan sudah pas. Untuk perjalanan di Pulau Bali, antar kota, tidak ada masalah. Mungkin ini yang membuat Avanza dan Veloz diberi julukan sejuta umat,” ucap Eko pemilik Veloz dari Bali.

Menurut Eko, kelebihan lainnya adalah biaya operasional yang tidak mahal. Ini berguna bagi keluarga kecil yang perlu mengatur rencana keuangan setiap bulannya.

- -


Kelebihan lainnya adalah pelayanan purnajual yang berada di setiap daerah. Pemilik Avanza tidak perlu khawatir kesulitan saat mobilnya bermasalah.

“Mudah sekali, ini dirasakan konsumen biasa juga yang tergabung dalam komunitas. Di Bali sendiri ada beberapa bengkel di kota Denpasar, juga di kota lainnya,” ucap Eko yang merupakan anggota Velozity Denpasar ini.

Avanza saat ini telah menemani 1,6 juta masyarakat di Indonesia. Saat ini terdapat 302 outlet jaringan penjualan dan purna jual di seluruh wilayah Tanah Air yang membuat Avanza terus jadi pilihan masyarakat.

Baca tentang
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com