Advertorial

Avanzanation Ajang Kumpul buat Pengguna Setia Toyota Avanza

Kompas.com - 03/08/2017, 19:00 WIB

Jakarta, KompasOtomotif – Program Avanzanation pertama kali digelar pada 2008, kemudian dilanjutkan 2014 dengan tema Journey, dan tahun ini kembali dihadirkan, sebagai wujud apresiasi Toyota kepada pengguna setia Avanza di seluruh Indonesia. Selain komunitas, pemilik setia Avanza juga ikut serta dalam kegiatan ini.

Menariknya, tahun ini dadakan di 15 kota, dan masing-masing kota para pengguna Avanza bisa mengeksplor dan mengunjungi beberapa landmark khas Indonesia, hingga melakukan aktivitas sosial. Menurut Mirza Nawawi, perwakilan dari komunitas Avanza di Lampung, acara seperti ini cukup seru.

“Paling utama, menjadi ajang silaturahmi sesama pengguna Avanza, karena diikuti oleh pengguna Avanza dari berbagai wilayah,” ucap Mirza saat dihubungi, Sabtu (29/7/2017).

Mirza menjelaskan, di Lampung itu sendiri diikuti kurang lebih puluhan pengguna setia Avanza. Menariknya lagi, bisa melakukan aktivitas sosial ke beberapa lokasi, hingga berkunjung ke jaringan penjualan dan bengkel Toyota.

“Pengguna Avanza itu punya rasa kekeluargaan yang cukup tinggi, apalagi ditambah dengan ada acara Avanzanation, semakin erat tali silaturahmi kami, bukan hanya sesama penguna, tetapi dengan masyarakat sekitar yang terlibat,” ujar Mirza.

Mirza juga mengaku, selama menggunakan Avanza tidak pernah mengalami masalah. Kondisi jalan, terutama di Lampung dan sekitarnya, bisa dilewati dengan lancar, bahkan dia juga merasa puas dengan pelayanan yang telah diberikan Toyota selama ini.

“Pada intinya saya pribadi, mungkin juga mewakili para pengguna setia Avanza, saya sangat puas dengan semuanya. Mobilnya luar biasa bagus, dan juga pelayanan dan jaringan penjualan hingga diler tersebar di seluruh Indonesia,” kata Mirza.

Baca tentang
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com