Advertorial

Apartemen di tengah kota tawarkan Kenyamanan hidup dengan Pembayaran Fleksibel

Kompas.com - 03/08/2017, 19:35 WIB

Kota Jakarta, terkenal akan kemacetannya, sebagai metropolitan, kota ini sangat dinamis dan hiruk pikuk bisnis sudah menjadi bagian dari kehidupan para penghuninya sehari - hari. Belum lagi saat ini Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melakukan pembangunan infrastruktur lalu lintas sehingga macet di ibu kota semakin menjadi.

Kemacetan yang terjadi berdampak pada kehidupan seluruh penduduk yang beraktivitas di Jakarta. Dampak langsungnya adalah menurunnya kinerja karena terbuangnya waktu, stres, pengeluaran bertambah karena biaya transportasi tinggi, hingga terganggunya kesehatan akibat emisi gas buang.

Dengan memiliki hunian di tengah Jakarta, kita dapat beraktivitas dengan lebih nyaman dan memiliki hidup yang lebih berkualitas menjadi lebih pasti. Synthesis Development berupaya untuk dapat memfasilitasi kebutuhan tersebut dengan menghadirkan Samara Suites yang menjadi jawaban akan kebutuhan hunian di tengah Jakarta dengan fasilitas lengkap dan cara bayar yang mudah.

Samara Suites, business apartment dengan jumlah unit terbatas, hanya 292 unit berupaya mengakomodir kebutuhan profesional dan keluarga dengan jiwa muda, berlokasi di Synthesis Square, Jl. Jend Gatot Subroto, Jakarta. Lokasinya dekat dengan pusat perbelanjaan Kuningan dan Sudirman, rumah sakit, kantor kedutaan, kantor pemerintahan, serta tidak jauh dari jalan tol, transportasi publik, pintu tol kedua arah, halte dan jalur Trans Jakarta, serta ke depannya akan dilalui Light Rapid Transit (LRT) fase 1.

“Bila kita tinggal di Samara Suites, dan kantor kita di kawasan Jl. Sudirman atau Kuningan. Maka setiap hari kita tidak perlu bangun tidur terlalu pagi, kita masih bisa menghirup kopi di pagi hari tanpa tergesa-gesa dan waktu berangkat bekerja terasa leluasa. Sore hari saat pulang kantor pun, kita bisa tiba di rumah sebelum larut malam dan bisa menghabiskan waktu dengan keluarga yang kita sayangi. Atau kita bisa mampir dahulu ke mal untuk berkumpul bersama keluarga dan kolega, hal ini bisa dilakukan, karena ada beberapa mal yang lokasinya dekat dengan Samara Suites. Tidak jauh dari Samara Suites, fasilitas umum seperti universitas, sekolah dan rumah sakit juga bisa digapai dengan mudah.” Sales and Marketing Manager Synthesis Square, Andi Setiyawan saat dihubungi kompas, Senin (31/7/2017).

“Di Samara Suites semua jadi lebih leluasa, macet bisa disiasati karena jarak tempuh ke tempat kita beraktivitas tidak terlalu jauh, alternatif akses jalan banyak dan di Samara Suites sendiri fasilitas sangat lengkap untuk beraktifitas dan relaksasi bersama keluarga.” tambah Andi.

“Kini kita bisa mendapatkan unit Samara Suites dengan cara bayar yang leluasa. Kita bisa leluasa membayar dengan cicilan. Mulai dari 16 juta rupiah per bulan kita sudah bisa mendapatakan unit di apartemen ini.” paparnya.

- -

Selama bulan Agustus 2017, Samara Suites memiliki promo menarik. Ada keleluasaan kepada para pemilik untuk tidak membayar service charge selama 3 tahun, ada juga gratis biaya pengalihan selama satu kali dan program menarik lainnya, sebagai promo khusus Pesta Merdeka dalam rangkaian Indonesia Is Me – Synthesis Kriya Nagri yang akan digelar Synthesis Development, di Grand Atrium Kota Kasablanka Jakarta, pada 15 – 20 Agustus 2017.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi kami untuk membuat janji kunjungan ke Marketing Office Synthesis Square Tower 1, Jl Jenderal Gatot Subroto Kav. 64 No. 177 A, Jakarta Selatan atau silakan langsung hubungi nomer telepon (021) 8317770 / 087882182077 (WA) dan kunjungi synthesis-square.id/samarasuites.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com