Advertorial

Alasan Orang Memutuskan Kembali Membeli Toyota Avanza

Kompas.com - 04/08/2017, 20:00 WIB

Jakarta, KompasOtomotif – Syarat untuk memilih mobil yang tepat terutama di wilayah luar Jawa seperti Kalimantan dan Sumatra, cukup banyak. Mobil tersebut harus memiliki ketangguhan, kemampuan menghadapi beragam jalan, tidak lupa biaya perawatan yang tidak menguras kantong.

“Saya kerap berkendara dari Samarinda menuju Balikpapan seminggu tiga kali. Domisili saya di Samarinda, jadi kebutuhan mobil yang tangguh, tapi juga tidak menguras kantong untuk pemeliharaan jadi yang utama. Ini alasan saya pilih Avanza,” ucap Santoni salah satu pengguna setia Avanza.

Perjalanan sekitar lebih dari 100 kilometer antara dua kota tersebut membuat mobil Santoni sudah mencapai jarak tempuh lebih dari 150.000 kilometer. Padahal ia baru membelinya pada 2013 lalu.

Fakta lain yang disukai Santoni adalah mesin Dual VVT-I  membantu dengan output tenaga serta irit bahan bakar. Selain itu dirinya tidak kesulitan menemukan tempat untuk memperbaiki mobilnya jika bermasalah.

“Suku cadang gampang, bengkel resmi Toyota juga tidak sulit dicari, banyak untungnya. Itu sebabnya kemudian saya percaya untuk menambah kendaraan Toyota Veloz. Sampai sekarang terus digunakan,” ucap Santoni yang juga anggota komunitas Velozity tersebut. (ADV)

Baca tentang
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com