Advertorial

Kabin Grand New Avanza dan Grand New Veloz yang Semakin Nyaman

Kompas.com - 04/08/2017, 22:10 WIB



Jakarta, KompasOtomotif - Berstatus sebagai mobil MPV sejuta umat dengan spesifikasi yang value for money, tidak membuat Toyota Indonesia mengabaikan kenyamanan. Seiring perjalanannya, Avanza terus dikembangkan untuk memenuhi harapan konsumen.

Sejak meluncur pada 2004 lalu, terakhir kali Avanza mandapat beragam penyegaran diaplikasikan, termasuk sisi interior.

Interior Grand New Avanza mengusung kombinasi Dark Gray dan Oak, sehingga menghadirkan kesan mewah. Selain Meter Cluster baru, beberapa ubahan pun menjadi salah satu alasan penamaan “Grand” pada Avanza baru ini, seperti bangku ketiga yang memiliki konfigurasi 50:50, untuk mengakomodasi barang maupun penumpang bila diperlukan.

Sementara untuk keamanan, Grand New Avanza memiliki seatbelt hingga bangku ketiga, serta pengait ISOFIX pada kurusi untuk membawa bangku bayi agar lebih aman.

Kenyamanan

Terlepas soal kapasitas yang sanggup menampung 7-penumpang, kabin Grand New Avanza & Grand New Veloz juga dirancang lebih senyap dari sebelumnya. Kebisingan mesin dan gangguan suara dari luar mobil, tidak begitu mengganggu kenyamanan kabin.

Pengembangan pada performa NVH (Noise, Vibration, dan Harshness), berpengaruh dalam perbaikan hingga 14 persen dalam mereduksi engine noise, dan 19 persen untuk booming noise. (ADV)

Baca tentang
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com