Advertorial

Keseruan “Avanzanation 2017” Merambah Sampai Makassar

Kompas.com - 06/08/2017, 20:30 WIB

Makassar, KompasOtomotif – Penyelenggaraan Avanzanation 2017, sebagai bentuk apresiasi konsumen pengguna low multi purpose vehicle (LMPV) Toyota ini juga berlangsung seru di Makassar, Sabtu (5/8/2017). Sekitar 30 mobil Avanza dan Veloz turut hadir untuk mengikuti serangkaian kegiatan. 

Kick off acara dimulai dari Phinisi Point di Panambungan, Mariso, Makassar Sulawesi Selatan, dan berlanjut melakukan touring pendek mengitari kota (City Touring). Perjalanan berlanjut ke cabang Kalla Toyota Alauddin, kemudian berlanjut ke Kalla Toyota Urip Sumoharjo dan Kalla Toyota Kabupaten Maros. 

-- -

Randy Ariandy Ramli, Kepala Chapter Velozity Makassar dan mewakili para peserta yang ikut mengatakan, dengan ini kegiatan yang sudah dilaksanakan untuk kedua kalinya. Sebagai konsumen, mereka mengaku menjadi lebih dekat dengan merek yang mereka gunakan.  

“Kami sebagai konsumen dan teman komunitas sangat antusias dengan kegatan ini. Kami mengapresiasi apa yang dilakukan Agen Pemegang Merek (APM) dan dilernya di Makassar. Ini membuat user atau penguna memiliki kedekatan emosianal dan keterjaminan,” ujar Randy, Minggu (6/8/017). 

Randy menambahkan, kalau mereka juga mengabadikan momen di landmark Kota Makassar, di Anjungan Pantai Losari. Mereka juga turut berbagi kesenangan dalam kegiatan sosial kepada para veteran perang. 

“Memilih veteran perang karena emang kami mengusung tema kali ini 17 Agustus-an. Di sana kami memberikan beberapa cenderamata, bingkisan dan uang. Selain itu masih banyak lagi keseruan yang kami lalukan bersama,” ujar Randy. (ADV)

Baca tentang
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com