Advertorial

Keliling Medan Pakai Toyota Avanza

Kompas.com - 06/08/2017, 20:36 WIB

Medan, KompasOtomotif – Kegiatan  Avanzanation 2017 pada akhir pekan lalu, berlangsung di Medan. Aktivitas itu diikuti oleh puluhan masyarakat daerah Sumatera Utara  yang sangat loyal terhadap produk low multi purpose vehicle (LMPV) andalan Toyota itu. 

Rangkaian kegiatannya sama seperti di kota-kota lain, yaitu melakukan kunjungan ke berbagai tempat bersejarah, melakukan aktivitas sosial, dan juga mengetahui tentang masing-masing dealer Toyota yang ada di Medan. 

Chrisman Sibarani, Ketua Veloz Community (Velozity) Sumatera Utara mengatakan, kegiatan Avanzanation 2017 ini merupakan ajang berkumpulnya antar sesama pengguna setia Avanza. 

-- -

Bukan hanya itu, sekaligus menjadi momen melakukan kegiatan  aktivitas sosial kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan. 

“Kita memberikan sumbangan berupa sembako, dan juga uang tunai kepada salah satu Panti Jompo di Medan,” kata Chrisman saat dihubungi, Jumat (4/8/2017). 

Setelah itu, lanjut Chrisman kegiatan lainnya city touring ke beberapa tempat wisata di Medan, seperti Istana Maimun, dan mengakhiri perjalanan di salah satu outlet Toyota di kawasan Marelan. Selama di perjalanan, seluruh pengguna setia Avanza itu merasa senang dan tidak mengalami masalah sedikitpun. 

Menurut Chrisman, paling menarik adalah bisa berkumpul sekaligus memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Sumatera Utara. 

“Saya bangga menjadi bagian dari keluarga Toyota, selain pelayanan dan memiliki produk yang bagus, semua kegiatannya juga selalu dikemas dengan baik,” ujar Chrisman. (ADV)

Baca tentang
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com