Advertorial

Camilan Tepat dan Hemat Buat “Jam Kritis” di Kantor

Kompas.com - 07/08/2017, 11:30 WIB

Orang yang bekerja pasti akrab dengan camilan. Sebab, dari delapan jam bekerja, pasti selalu ada jam-jam kritis, yaitu saat-saat lapar melanda. Biasanya, jam-jam kritis ini terjadi sore hari, sekitar pukul 3 atau 4, atau mendekati jam kerja usai. Anda pasti tahu rasanya, kan?

Camilan pun jadi penyelamat untuk jam-jam kritis ini. Roti isi ditemani secangkir kopi atau teh biasanya jadi pilihan favorit para pekerja yang lapar.

Belum menyiapkan makanan ringan untuk jam kritis nanti sore? Kali ini, roti Breadlife bisa jadi pilihan yang tepat. Toko roti artisan asal Jepang ini menyediakan beragam jenis roti dengan aneka variasi topping dan isi yang nikmat.

Teksturnya lembut dan ringan, khas roti-roti yang dibuat oleh gerai artisan Jepang. Enak dan pas untuk mengganjal perut.

Sekarang, Anda bisa beli berbagai jenis roti Breadlife kesukaan sebanyak-banyaknya tanpa perlu khawatir “bangkrut”. Sebab,  selama periode 1 Juli–31 Desember 2017, Anda bisa mendapatkan diskon 15 persen untuk semua produk roti Breadlife tanpa minimal transaksi setiap hari.

Sementara setiap tanggal 5 dan 25 selama periode promo,  nikmati diskon 30 persen untuk semua jenis produk Breadlife tanpa minimal transaksi.

Potongan harga ini bisa diperoleh jika Anda berbelanja dengan Sakuku, yaitu uang elektronik dari BCA yang dapat mempermudah berbagai transaksi seperti pembayaran belanja, transfer dan isi pulsa. Bahkan dengan Sakuku, Anda bisa tarik tunai tanpa kartu di ATM BCA. Saat hangout bersama teman-teman, jika pembayarannya menggunakan Sakuku, Anda bisa menikmati fitur split bill.

Nah, karena menawarkan kemudahan pembayaran belanja, jajan di Breadlife menggunakan Sakuku akan sangat praktis. Anda tinggal buka aplikasi Sakuku, pilih menu Bayar Belanja, kemudian pindai QR Code yang tersedia di kasir. Konfirmasi transaksi menggunakan PIN Sakuku Anda dan konfirmasi pembayaran ke kasir. Bukti transaksi dapat dilihat di inbox Sakuku Anda.

Segera belanja di gerai Breadlife dengan Sakuku. Jika belum memiliki Sakuku segera unduh aplikasinya di Google Playstore atau App Store. Kunjungi www.bca.co.id, hubungi Halo BCA di 1500888, atau mention akun Twitter @HaloBCA untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang Sakuku dan promo-promo terkini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com