Advertorial

Ingin Nonton WTF 2017 Gratis? Ini Caranya!

Kompas.com - 07/08/2017, 18:24 WIB

Tidak lama lagi, festival musik We The Fest (WTF) 2017akan segera hadir. Festival musik yang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya oleh kaum muda ini akan diselenggarakan 11-13 Agustus 2017 di JiExpo Kemayoran.

Tahun ini untuk pertama kalinya festival musik tahunan besutan Ismaya Live tersebut diselenggarakan selama tiga hari. Untuk memberikan pengalaman yang lebih baik dan seru tahun ini WTF menghadirkan lebih banyak artis dalam line up-nya.

WTF 2017 akan dimeriahkan oleh Phoenix, Dua Lipa, Big Sean, Jonas Blue, Cash Cash, Kodaline, Shura, Yuna, The Kooks, dan masih banyak lagi. Sejumlah musisi indie tanah air seperti Barasuara,  Scaller, Mondo Gascaro, Danilla, Mocca, The Adams, Stars and Rabbit, dan lain-lain juga akan turut meramaikan WTF tahun ini.  

WTF 2017 juga akan menyajikan kemasan festival musik yang lebih seru dan tidak terlupakan. Nah, kamu yang sudah tidak sabar untuk hadir di WTF 2017, sudahkah menyiapkan diri?

Tiket WTF 2017 sudah bisa dipesan sejak Februari. Ada kategori General Admission, General Admission Early Entry, V.I.B (Very Important Banana), dan Special Package. Namun, kamu bisa memperoleh kesempatan untuk mengikuti festival musik tersebut secara gratis.

-- -

Caranya mudah. Ikuti saja kompetisi #PerfectSelfieIdol yang diadakan Vivo V5s di akun Facebook dan Instagram resmi Vivo Indonesia. Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah like akun Facebook Vivo Indonesia dan follow akun Instagram @vivo_indonesia.

Kemudian unggah foto selfie atau wefie dengan gaya mirip musisi idola kamu yang akan hadir di WTF 2017. Cantumkan juga alasan mengapa kamu ingin menonton penampilan mereka di WTF 2017. Jangan lupa sertakan tagar #VivoV5sWTF17. Vivo menyediakan hadiah puluhan tiket WTF 2017 untuk kamu.

Jika ingin mengetahui syarat dan ketentuan atau informasi lebih lengkap tentang kompetisi ini klik di sini.

Sesuai dengan tagline yang diusung yaitu Camera & Music, Vivo V5s turut hadir di WTF 2017. Melalui Experience Booth, Vivo V5s menghadirkan momen dan kegiatan seru bagi pengunjung WTF 2017.

“We The Fest 2017 adalah salah satu festival musik paling ditunggu anak muda Indonesia tahun ini. Vivo mencoba menangkap keseruan dari festival ini. Partisipasi kami ini sekaligus menunjukkan komitmen untuk selalu memberikan brand experience terbaik bagi target konsumen kami,” ujar Edy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia.

Edy menambahkan bahwa sebagai brand smartphone yang ditujukan bagi anak muda, Vivo V5s selalu mengikuti perkembangan gaya hidup konsumen. Tidak hanya melalui inovasi-inovasi produk melainkan juga memperhatikan apa yang menjadi kebutuhan anak muda masa kini. Salah satunya kebutuhan akan ruang untuk berekspresi seperti WTF 2017 ini.

Sambil menunggu musisi idola tampil, pengunjung WTF 2017 bisa mengikuti kegiatan-kegiatan seru di Experience Booth Vivo V5s. Beberapa di antaranya adalah rangkaian games berhadiah, foto-foto di Creative Lounge yang instagramable, dan masih banyak lagi.

Melalui akun media sosial Vivo, kamu juga bisa menonton live streaming penampilan beberapa musisi  yang tampil di WTF 2017. Masih banyak kejutan lain yang disiapkan Vivo V5s di WTF 2017. Pastikan kamu hadir di festival musik tahunan tersebut!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com