Advertorial

Keseruan Avanzanation di Manado

Kompas.com - 07/08/2017, 20:00 WIB

Jakarta, KompasOtomotif – Kemeriahan Avanzanation akhirnya mendarat di Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (5/8/2017). Para pengguna Avanza dan Veloz bersama-sama berkumpul untuk melakukan berbagai kegiatan di sekitaran Manado.

Acara yang digagas Toyota sebagai apresiasi pada konsumen setia MPV mereka ini dimulai sejak pagi hari. Bertempat di Hasjrat Abadi Tendean, para peserta Avanzanation memulai kegiatannya dengan sarapan, dan berkenalan satu sama lain.

Kegiatan kali ini berkonsentrasi pada beberapa spot unik di sekitaran Manado dan kegiatan amal di kota Bitung. Setelah persiapan selesai, para peserta bergerak menuju spot-spot yang telah ditentukan.

“Kita bergerak ke outlet Toyota seperti di jalan Sudirman, dan Airmadidi. Rute selanjutnya rombongan bergerak ke kota Bitung dengan berkonvoi,” ucap Lody salah satu peserta Avanzanation.

Tiba di kota Bitung, rombongan yang berjumlah 50 mobil memanfaatkan waktu untuk melakukan kegiatan amal di panti asuhan setempat. Setelah itu mengunjungi spot menarik untuk berfoto bersama.

Spot menarik lainnya yang disambangi adalah Jembatan Soekarno. Jembatan yang baru diresmikan 2016 lalu ini jadi ikon kota Manado dengan menghubungkan kawasan wisata terkenal, wilayah Pasar Bersehati dan Pasar 45.

“Acara ditutup dengan permainan, dan acara hiburan di kawasan Mega Mas. Disini peserta yang berasal dari komunitas juga dari konsumen Avanza dan Veloz bisa bercengkrama langsung mengenal satu sama lainnya,” ucap Lody.

Sebelum acara ini, masih berhubungan dengan Avanzanation, pada Sabtu (29/7/2017) juga mengadakan kontes modifikasi antar sesama pengguna Avanza dan Veloz. Sebanyak 10 mobil berlomba untuk dinilai modifikasi terbaik.

Baca tentang
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com