Advertorial

Hop Hop untuk Menyegarkan Siang Anda

Kompas.com - 08/08/2017, 08:59 WIB

Siang-siang identik dengan haus. Memang kala matahari berada di puncaknya itu membuat cuaca panas dan gerah. Saati itu keinginan atas minuman dingin yang mampu menjadi penyegar pun semakin besar.

Nah untuk kamu yang ingin mencari minuman pelepas dahaga, kamu bisa menjatuhkan pilihan pada Hop Hop. Apalagi, saat ini sedang dalam periode promosi yang tentu akan menguntungkan bagimu.

Hop Hop merupakan merek dagang minuman teh dengan bubble yang mampu memberikan sensasi tersendiri saat meneguknya. Selain berbagai jenis minuman teh, Hop Hop juga menyediakan pilihan minuman berbasis kopi.

Mulai 1 April 2017 hingga 31 Maret 2018 mendatang, kamu bisa mendapatkan potongan harga 50 persen tiap hari Jumat. Potongan tersebut berlaku untuk jenis minuman Chocolate Blended, Cappucino Blended, Lychee Ice Tea, Bubble Gum dan Milk Tea dengan ukuran medium.

Untuk pembelian selain di hari Jumat, kamu bisa mendapatkan potongan harga 15 persen untuk semua jenis minuman yang ada. Caranya, cukup lakukan pembayaran menggunakan Sakuku.

Bila belum memiliki aplikasi uang elektronik tersebut, kamu bisa mengunduhnya secara langsung di Android PlayStore atau Apple AppStore.

Sebagai catatan, promosi ini berlaku di seluruh outlet kecuali Ancol, Summarecon Mall Serpong, Summarecon Mall Bekasi dan Summarecon Digital Center. Maksimal pembelian per hari adalah 10 cup, tidak berlaku untuk delivery, serta tidak bisa digabung dengan promosi lainnya.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com