Advertorial

Warga Medan, Yuk Menabung Sambil Berburu Hadiah di Semarak Kemerdekaan BCA

Kompas.com - 08/08/2017, 15:00 WIB

Zaman sekarang, rasanya rugi kalau Anda belum menabung di bank. Menabung bukan hanya bermanfaat buat “kesehatan” keuangan terutama pada saat-saat darurat, tetapi juga untuk kemudahan dan kenyamanan. Mulai dari transaksi perbankan, belanja, ataupun membayar kebutuhan sehari-hari.

Menariknya, sekarang bank juga kerap menawarkan keuntungan lebih yang menggiurkan buat nasabah. Contohnya PT Bank Central Asia Tbk (BCA) yang saat ini punya program Buka Rekening Bertaburan Hadiah 2017 yang dimulai dari Mei 2017 sampai dengan September 2017.

Program ini merupakan program pemberian hadiah melalui pengumpulan poin untuk mendapatkan 50 TV LED Samsung 40”, dan grand prize 1 mobil Toyota Sienta 1500 cc.

Program Buka Rekening Bertaburan Hadiah 2017 bakal menyambangi warga Medan, Sumatera Utara.  Dengan membuka rekening Tahapan, Tahapan Gold, Tabungan Prestasi  di BCA, warga Medan  juga berhak mendapat undangan ke ajang Semarak Kemerdekaan.

Pada acara ini Anda bisa berolahraga bersama, berdonasi, serta menikmati aneka hiburan secara gratis sekaligus berwisata kuliner.

Melalui acara Semarak Kemerdekaan RI bersama BCA ini, nasabah yang membuka rekening Tahapan, Tahapan Gold, Tabungan Prestasi  di BCA bisa mendapat berbagai macam hadiah utama, Daihatsu Ayla tipe D+, atau aneka doorprize menarik lainnya seperti Kulkas, TV LED Samsung 32 inci, mesin cuci, Tahapan senilai Rp 500.000, kartu Flazz dengan saldo Rp 250.000, kompor gas, rice cooker, blender, dan banyak hadiah menarik lainnya.

Semarak Kemerdekaan akan diselenggarakan di CBD Polonia, Medan pada hari Sabtu (12/8/2017) dan Minggu (13/8/2017). Pada hari pertama, warga Medan bisa menikmati festival kuliner, berbagai macam hiburan, games, musik serta lifestyle lainnya.

Acara hari pertama dapat dikunjungi siapa saja, tanpa perlu undangan.

Sementara pada hari kedua, nasabah yang mendapat undangan bisa mengikuti olahraga funwalk dan aerobik gratis, plus berdonasi melalui program #BukuuntukIndonesia yang diinisiasi oleh BCA.

Selain itu untuk menyambut Semarak Kemerdekaan RI bersama BCA juga ada berbagai macam lomba yang tidak kalah seru seperti lomba makan kerupuk, lomba balap karung, lomba pekik kemerdekaan, lomba cosplay, dan kompetisi lainnya. Untuk semakin menyemarakkan acara, juga akan ada live band performance.

Lalu, bagaimana cara mendapat undangannya? Anda cukup membuka rekening Tahapan atau Tahapan Gold atau Tabungan Prestasi  di cabang BCA. Setelah membuka rekening, Anda akan mendapat undangan plus apresiasi berupa kaos donasi #BukuuntukIndonesia.

Jika Anda mengincar grandprize atau hadiah utama Daihatsu Ayla D+ di acara Semarak Kemerdekaan RI bersama BCA,  maka anda diwajibkan untuk juga membuka rekening Tahapan atau Tahapan Gold atau Tabungan Prestasi dengan pembukaan Tahapan Berjangka di BCA. Namun bila hanya membuka rekening Tahapan atau Tahapan Gold atau Tabungan Prestasi  tanpa buka rekening Tahapan Berjangka, maka Anda berhak mengikuti undian doorprize saja.

Sambil menyambut perayaan hari kemerdekaan ke-72 Indonesia, ayo nikmati akhir pekan dengan menabung, berolahraga, dan kulineran di Semarak Kemerdekaan bersama BCA. Langsung saja kunjungi cabang BCA terdekat di kota Medan, buka rekening Tahapan atau Tahapan Gold atau Tabungan Prestasi , lalu nantikan hadiah menariknya. 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com