Advertorial

Kisah Berbagi Kebahagiaan “Avanzanation” Makassar

Kompas.com - 09/08/2017, 20:00 WIB

Makassar, KompasOtomotif – Kegiatan apresiasi konsumen pengguna low multi purpose vehicle (LMPV) terlaris milik Toyota, Avanzanation 2017 juga berlangsung di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (5/8/2017). Sekitar 30 kendaraan Avanza dan Veloz yang diikuti konsumen Avanza bersama-sama berkeliling kota.

Melengkapi keseruan acara Avanzanation 2017, para rombongan juga diajak melakukan kegiatan sosial. Kebahagiaan coba dibagi kepada Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI Sulsel). Ini juga merupakan bentuk apresiasi dan luapan rasa terima kasih.

Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota mengatakan, kalau mereka bersama dengan rombongan menyerahkan donasi dalam bentuk bantuan dana. Pemberian bantuan ini dilakukan di mall Phinisi Point.

“Tentunya sebagai salah satu bentuk apresiasi dan terima kasih, kepada para pejuang yang telah memberikan kemerdekaan kepada kita semua. Lebih dari itu, ini juga sebagai momentum dalam perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia,” ujar Aswan, Senin (7/8/2017).

Para peserta, Kata Aswan, sangat senang mengikuti aktivitas sosial tersebut. Bahkan, acara berbagi dengan sesama seperti ini, sudah dilakukan secara berkelanjutan di Makassar dan sekitarnya.

“Mereka sangat antusias, karena peserta yang ikut kegiatan ini lebih dari yang kami targetkan. Bahkan aktivitas sosial seperti ini sudah menjadi agenda rutin, bagi seluruh komunitas Toyota yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC Celebes),” tutur Aswan.

Baca tentang
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com