Advertorial

Traktir Teman Saat Ultah di Resto Ini Tak Bikin Dompet Kering

Kompas.com - 10/08/2017, 11:30 WIB

Traktir-menraktir sudah jadi tradisi masyarakat Indonesia saat merayakan ulang tahun. Kebiasaan menraktir ini di satu sisi menyenangkan, sebab momen ini bisa jadi ajang “kangen-kangenan” bersama kerabat dan keluarga yang mungkin sudah jarang punya waktu bersama.

Di sisi lain, menraktir orang lain saat ulang tahun bisa bikin dompet semakin tipis. Apalagi kalau Anda ulang tahun pada tanggal tua, rasanya mungkin sedikit menyiksa.

Namun, jangan lantas membatalkan rencana traktir saat ingat kondisi dompet yang sedang tak subur. Jika memang acara makan bersama teman-teman atau keluarga sudah menjadi agenda akhir pekan nanti, pilihlah rumah makan yang menyajikan berbagai menu makanan enak dengan harga terjangkau. Dua hal itu penting juga untuk membangun mood yang baik, plus menyelamatkan isi dompet Anda.

Bicara soal makanan enak dengan harga terjangkau, resto Solaria patut dicoba. Di sini, Anda bisa mencicipi berbagai macam masakan bercita rasa lokal, oriental, sampai barat.

Menariknya, saat ini ada potongan harga 15 persen tanpa minimal belanja di Solaria. Diskon ini berlaku untuk Anda yang melakukan pembayaran dengan kartu Flazz BCA. Artinya, Anda bisa makan puas tanpa takut dompet kering, bukan?

Selain itu pembayaran dengan Sakuku, kamu bisa mendapat tambahan voucher Rp 15 ribu dengan syarat minimal transaksi Rp 100 ribu. Kedua promosi tersebut bisa Anda nikmati sampai 30 September 2017 mendatang.

Jadi, siap menraktir teman-teman akhir pekan nanti?

Sumber: Smart-money.co

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com