Advertorial

KFC Hot and Cheesy Chicken Kembali Lagi

Kompas.com - 10/08/2017, 14:41 WIB

Sebagai tempat makan cepat saji, KFC selalu memiliki tempat di hati para pelanggannya. Betapa tidak, selain ayam goreng renyah yang menjadi ciri khasnya, Si Jagonya Ayam ini selalu berinovasi dengan menghadirkan berbagai menu baru.

Berbagai menu yang lezat disertai tempat yang nyaman tentu saja membuat KFC menjadi pilihan tempat makan bersama orang-orang spesial. Mulai dari bersama keluarga, teman-teman, sampai dengan seseorang yang spesial.

Sejak awal Agustus ini, KFC kembalimenghadirkan menu Hot andCheesyChicken untuk para pelanggan setianya. Hot andCheesyChickenini merupakan menu spesial dari KFC berupaayam goreng renyah yang dibalut dengan saus keju romano premium.

Sebelumnya KFC sudah pernah memperkenalkan menu ini pada bulan Oktober 2016 lalu, namun menu Hot andCheesyChicken ini hanya dapat dinikmati sepanjang periode promosinya saja, yaitu sampai akhir tahun 2016.

Setelah periode berakhir ternyata minat konsumen masih sangat tinggi terhadap produk ini dimana terlihat pada banyaknya komentar konsumen di sosial media KFC yang meminta untuk mengembalikan menu ini. Keinginan konsumen tersebut juga diperkuat dengan munculnya petisi “mau Hot and Cheesy Chicken balik lagi” dari berbagai kalangan, dari anak muda hingga dewasa. Berangkat dari situ, KFC akhirnya menjawab keinginan tersebut dengan menghadirkan kembali produk Hot and Cheesy Chicken di seluruh store KFC yang sudah dapat dinikmati mulai tanggal 1 Agustus 2017.

Menu ini sangat diinginkan karena menu ini terbilang istimewa, di mana ayam goreng crispy yang menjadi signature dari KFC dibalut dengan saus keju premium.Hasilnya adalah perpaduan rasa yang unik dan nikmat, dimana selain gurih, saus kejunya juga memiliki sedikit rasa pedas yang menggugah selera.

Hot andCheesyChickenini bisa Anda nikmati diseluruh gerai KFC dan juga melalui pesan antar. Hot andcheesyChickentersedia dalam ala carte dan combo. Untuk ala carte bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 18.636 (sebelum pajak), sedangkan combo dengan harga mulai dari Rp 30.455 (sebelum pajak). Untuk combo terdiri dari 1 nasi, 1 potong ayam Hot andCheesyChicken,dan 1 Pepsiukuran medium.

Hot andCheesyChickenakan semakin nikmat kalau dimakan bersama orang-orang terdekat sambil merayakan momen-momen spesial kamu.

Ayo buruan ke KFC sebelum masa promosinya berakhir! Kapan lagi kamu bisa merasakan kenikmatan dan kemewahan sekaligus dari ayam goreng renyah favorit dengan saus keju romano premium kalau bukan di KFC?

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com