Advertorial

Menilik MPV Berstandar Internasional Milik Hyundai di GIIAS 2017

Kompas.com - 11/08/2017, 08:56 WIB

TANGERANG SELATANG, KOMPAS.com — Setiap individu maupun keluarga pasti membutuhkan sarana transportasi yang memadai untuk menunjang kebutuhan mobilitas. Nah, kapan waktu yang tepat untuk membeli kendaraan baru? Bisa jadi, inilah saatnya.

Sebab, PT. Hyundai Mobil Indonesia (Hyundai indonesia) meluncurkan beberapa produk terbarunya pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Adapun salah satu di antaranya adalah New Hyundai H-1.

-KOMPAS.com/Tiara Fitriyani -

Mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan Hyundai H-1. Namun, apa yang membedakan New Hyundai H-1 dengan generasi sebelumnya? Ada sejumlah upgrade di beberapa sisi. Misalnya saja eksterior bagian depan yang kini tampil lebih garang dengan desain vertical line chrome grille terbaru dan desain sporty polish alloy wheel berukuran 18 inci.

Sementara itu, bagian belakang dilengkapi dengan rear down under bumper berornamen kroma kembar yang memberikan kesan elegan. Interiornya pun tidak luput dari perhatian. Hyundai New H-1 dilengkapi dual power sliding door yang menambah kenyamanan penumpang saat keluar masuk kendaraan.

Tidak hanya itu saja, suasana di dalam mobil pun dibuat semakin nyaman dengan kehadiran sistem penerangan multicolor ambient lamp. Fitur unggulan teknologi Eagle Eye's View 2.0 (EEV) yang sebelumnya bisa Anda temukan di Hyundai H-1 pun tetap dipertahankan demi memberikan kemudahan serta kenyamanan lebih bagi pengendara saat membutuhkan penglihatan ekstra.

Hyundai H-1 sendiri merupakan produk andalan yang sudah diproduksi di Indonesia sejak 2010 dan telah diekspor ke tiga negara, yaitu Thailand, Bhutan, dan Brunei Darussalam. Tidak sampai di situ saja, Hyundai Indonesia bahkan tengah mengambil ancang-ancang untuk melakukan ekspor ke wilayah Eropa.

"Customer luar itu lebih detail, tapi kita yakin dengan kualitas dari H-1. Sampai sekarang, untuk ekspornya sendiri bisa mencapai lebih dari 350 unit per bulan," tutur Direktur PT. Hyundai Mobil Indonesia Mukiyat Sutikno pada acara peluncuran New Hyundai H-1 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition 2017, Kamis (10/8/2017) lalu.

-KOMPAS.com/Tiara Fitriyani -

Dari  tahun ke tahun, Hyundai Indonesia tidak pernah absen dalam GIIAS. Kali ini, Hyundai punya cara baru untuk memeriahkan salah satu event otomotif terbesar di Indonesia tersebut, yaitu dengan memperkenalkan sejumlah produk unggulannya di dua booth terpisah.

Untuk melihat keindahan serta mengetahui keunggulan SantaFe, Tucson, i20 Sport, New Grand i10, dan New H-1, Anda bisa berkunjung ke booth yang berlokasi Hall 7-C. Lain halnya jika Anda penasaran dengan jenis kendaraan yang lebih unik, seperti Starex Mover, H-100 Pick Up, H-100 Minibus, dan H-100 Ambulance. Semua unit tersebut tersedia di Hall 1-B.

Nah, bagi Anda yang bertransaksi selama GIIAS 2017 berlangsung, Hyundai menyediakan beragam promo menarik, seperti promo bunga, DP, dan tenor spesial. Lebih menarik lagi, setiap melakukan pemesanan unit di booth Hyundai Indonesia, Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung melalui program lucky draw setiap. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com