Advertorial

Gandeng Garuda Indonesia dan Mastercard, BNI Luncurkan Kartu Kredit BNI Mastercard World

Kompas.com - 11/08/2017, 10:32 WIB

Sebagai wujud komitmen bersama untuk memberikan persembahan terbaik kepada para nasabah prioritas, hari ini PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) bermitra dengan PT Mastercard Indonesia meluncurkan Kartu Kredit BNI Mastercard® World.

Acara peluncuran yang diselenggarakan di Restoran Kaum, Jakarta, Kamis (10/8/2017) tersebut dihadiri oleh Direktur Hubungan Kelembagaan dan  Transaksional Perbankan BNI Adi Sulistyowati,  Direktur Marketing dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia Nina Sulistyowati, serta Division President Indonesia, Malaysia dan Brunei Mastercard Safdar Khan.

Peluncuran Kartu Kredit BNI Mastercard® World dirancang untuk memberikan serangkaian manfaat premium dan nilai tambah. Sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat kelas atas (affluent) di Indonesia yang terus berkembang.

Selain penerimaan transaksi di seluruh dunia (world acceptance), para pemegang Kartu Kredit BNI Mastercard® World juga dapat menikmati berbagai akses khusus. Mulai dari shopping, traveling, dan dining, layanan global concierge, serta menikmati akses eksklusif di BNI Executive Lounge yang tersedia di sejumlah bandara di Indonesia. Selain itu, juga mendapatkan keuntungan untuk menikmati fasilitas di hotel dan resor mewah.

- -

“BNI berkomitmen untuk senantiasa memberikan layanan prima bagi seluruh nasabah, salah satunya melalui peluncuran Kartu Kredit BNI Mastercard® World yang diperuntukkan bagi para nasabah segmen premium,” ujar Adi Sulistyowati.

Adi juga mengungkapkan bahwa BNI merasa senang dapat kembali berkolaborasi dengan Mastercard dan Garuda Indonesia. Mastercrad memiliki jaringan luas dan dapat memberikan akses-akses eksklusif bagi nasabah premium. Sementara Garuda Indonesia sebagai maskapai penerbangan terbaik tanah air senantiasa memberi layanan premium saat nasabah melakukan perjalanan.

Melalui kartu ini, para pemegang kartu akan mendapatkan beragam manfaat dari fasilitas pembayaran yang lebih besar yang dilengkapi dengan berbagai keuntungan dan hadiah (rewards).  Hadiah meliputi bonus BNI Reward Points hingga tiga kali lipat saat bertransaksi di dalam maupun luar negeri, serta potongan harga terbaik untuk pembelian tiket penerbangan.

Aktivitas traveling bagi masyarakat, khususnya kalangan premium, telah menjadi salah satu prioritas utama bahkan menjadi bagian dari gaya hidup mereka. Menurut temuan dari Mastercard Affluent Report, para konsumen kelas atas secara rutin melakukan perjalanan untuk bisnis maupun liburan ke luar negeri setidaknya enam kali dalam setahun.

Selain itu, berdasarkan studi Mastercard mengenai Consumer Dining, para konsumen di wilayah Asia Pasifik juga memiliki keingingan yang sangat tinggi untuk mencoba beragam makanan atau pilihan kuliner yang baru.

- -

Bertepatan dengan peluncuran tersebut, kedua perusahaan juga berkolaborasi dengan Garuda Indonesia untuk menyelenggarakan Program “Star Chef” sebagai bagian dari program ‘New Garuda Indonesia Experience’, yang bertujuan untuk memberikan pengalaman penerbangan terbaik bagi para pelanggannya yang juga merupakan pemegang Kartu Kredit BNI Mastercard World.

“Kami mengucapkan selamat kepada BNI atas peluncuran Kartu Kredit BNI Mastercard World ini. Kami yakin kartu ini akan diterima dengan sangat baik oleh para nasabah segmen premium,” ujar Safdar Khan  

Ia memaparkan riset terbaru Mastercard menunjukkan bahwa kegiatan-kegiatan hiburan seperti liburan ke luar negeri serta makan malam mewah dengan orang yang dicintai kini mulai menjadi sebuah proritas utama bagi konsumen kelas atas di Asia Pasifik, termasuk Indonesia.  

Mastercard selalu mencoba memahami segmen ini agar dapat senantiasa mengembangkan berbagai solusi dan penawaran yang lebih menarik dalam memberikan mereka sebuah pengalaman yang tak ternilai saat melakukan perjalanan, bersantap, dan berbelanja.

Safdar juga mengungkapkan bahwa kemitraan dengan BNI dan Garuda Indonesia menegaskan upaya bersama dalam meningkatkan pengalaman mewah dan eksklusif para pemegang kartu. Kolaborasi ini akan senantiasa menghubungkan mereka dengan hal yang paling tak ternilai harganya, yakni waktu yang berkualitas.

“Kami sangat bangga dapat terlibat dalam kerja sama dengan dua perusahaan nasional terbaik di tanah air.  Dengan beragam keuntungan yang tersedia, kami yakin kartu ini dapat disambut baik oleh masyarakat kelas atas yang menginginkan pengalaman perjalanan ke seluruh dunia yang lebih nyaman serta dengan pikiran yang tenang atau peace of mind,” ujarnya. 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com