Advertorial

Perhatikan Beberapa Hal Ini Ketika Memilih KPR

Kompas.com - 11/08/2017, 11:30 WIB

Kemampuan tiap orang pastinya berbeda dalam mewujudkan mimpinya untuk memiliki rumah sendiri. Namun satu hal yang pasti, keberadaan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) sangat membantu mereka yang tak bisa membeli rumah secara tunai. Ini dapat dilihat dari banyaknya orang yang lebih memilih KPR untuk membeli rumah.

Dalam memilih KPR ada beberapa hal kerap menjadi pertimbangan, yaitu uang muka, tingkat bunga dan kestabilan bunga itu sendiri. Yang diinginkan tentu saja bunga yang stabil meski sudah masuk masa bunga mengambang. Karena bila bunga tidak stabil, angsuran menjadi tidak stabil pula.

Ini tentu saja bisa merepotkan karena terkait dengan anggaran yang harus dialokasikan tiap bulannya. Berbagai hal ini pada akhirnya akan memengaruhi keputusan seseorang jadi atau tidak membeli rumah idaman.

Namun kamu tak perlu khawatir, karena kamu bisa memanfaatkan solusi KPR dari PT Bank Central Asia Tbk (BCA). BCA terus berupaya memberikan bunga spesial dan stabil. Hal ini tentunya akan memudahkanmu melakukan perencanaan dan alokasi keuangan.

Di pertengahan 2017 ini kamu bisa memanfaatkan program KPR Fix and Cap dengan suku bunga Fix sebesar 7 persen eff.p.a selama tiga tahun pertama, dan Cap 8persen eff.p.a selama tiga tahun berikutnya. Program ini dimulai dari 1 Agustus hingga 29 Desember 2017 mendatang.

Bila tertarik, kamu cukup menyediakan dana ditahan sebesar 3 kali angsuran awal dengan tenor minimal 8 tahun. Informasi lebih lanjut bisa dilihat di www.bca.co.id.

Sumber: smart-money.co

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com