Advertorial

Beli Mobil di GIIAS Bisa Lebih Murah Jika Pakai Aplikasi KreditPastiMudah

Kompas.com - 11/08/2017, 18:00 WIB

Tahun ini, pameran otomotif Gaikindo International Auto Show (GIIAS) digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, mulai tanggal 10-20 Agustus 2017. Pecinta otomotif pastinya sudah menantikan momen menyaksikan mobil-mobil baru berteknologi mutakhir yang bakal mejeng di ajang ini.

Mengusung tema “Rise of the Future Mobility”, GIIAS juga menjadi panggung untuk meluncurkan berbagai kendaraan dengan teknologi yang telah diperbaharui dan tentunya sesuai dengan kebutuhan pasar.

Selama 11 hari, pameran ini akan diisi oleh 32 merek kendaraan anggota Gaikindo, serta lebih dari 40 kendaraan baru akan diluncurkan. Adapun beberapa produk otomotif terbaru itu di antaranya, mobil kota (city car) Hyundai Grand i10 dan crossover MPV garapan Mitsubishi.

Jika salah satu mobil idaman Anda ikut mejeng di GIIAS, maka inilah kesempatan yang tepat untuk membelinya. Di ajang ini, Anda bisa membawa pulang mobil dengan harga terbaik dan paling pas dengan bujet Anda. Pasalnya, berbagai solusi pengajuan kredit atau pembayaran kendaraan hadir di GIIAS untuk membantu Anda.

Salah satunya, KreditPastiMudah. Ini merupakan aplikasi pada perangkat mobile yang menyediakan fitur layanan pengajuan kredit mobil. Melalui aplikasi ini, pengguna bisa mendapat persetujuan kredit mobil secara online dalam waktu beberapa menit saja.

Mekanismenya, pertama Anda bisa mengunduh aplikasi KreditPastiMudah terlebih dahulu melalui App Store atau Google Play Store. Selanjutnya daftarkan data diri Anda. Setelah selesai, pilih mobil yang ingin Anda beli.

Kemudian, Anda bisa langsung mengajukan kredit dan mendapat persetujuan dalam hitungan menit.

Tahap ini yang paling menyenangkan. Melalui fitur “Lelang Diskon” pada aplikasi KreditPastiMudah, pengguna mengirimkan permintaan pembelian mobil yang diinginkan ke para wiraniaga dari berbagai diler. Selanjutnya, para wiraniaga akan berlomba memberi diskon tertinggi untuk pengguna yang ingin membeli mobil tersebut.

Pilih harga diskon mobil yang paling pas dengan bujet. Setelah ada persetujuan harga, aplikasi KreditPastiMudah akan bekerja sama dengan perusahaan pembiayaan untuk memproses kredit mobilnya.

Setelah semua proses selesai, lakukan pembayaran uang tanda jadi, lalu perusahaan pembiayaan yang menjadi mitra KreditPastiMudah akan mengantar dokumen Perjanjian Kredit Pembiayaan Mobil ke rumah Anda. Setelah melakukan penandatanganan dokumen perjanjian kredit, lakukan pelunasan uang muka dan diler akan segera mengirim mobil idaman Anda.

3 keuntungan

Jika Anda beli mobil lewat aplikasi KreditPastiMudah, sebenarnya Anda bakal mendapat tiga keuntungan sekaligus. Pertama, murah mobilnya. Dengan fitur “Lelang Diskon”, pengguna bakal bisa memperoleh harga mobil termurah yang pastinya sesuai dengan dompet Anda.

Kedua, murah bunganya. KreditPastiMudah bekerja sama dengan perusahaan pembiayaan di Indonesia yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Artinya, perusahaan pembiayaan ini tidak hanya terpercaya, tetapi juga mampu memberi suku bunga yang sangat kompetitif, tanpa provisi dan bebas biaya administrasi.

Ketiga, mudah prosesnya. Segala hal yang dilakukan secara online bakal terasa lebih cepat dan praktis. Begitu pula dengan pembelian mobil dan pengajuan kredit melalui KreditPastiMudah. Proses singkat, hasil pengajuan kreditnya pun bisa langsung diperoleh dalam waktu beberapa menit saja.

Pertanyaannya, siapa saja yang sudah bisa mencoba kemudahan aplikasi ini? Layanan aplikasi KreditPastiMudah sudah dapat digunakan masyarakat, dalam hal ini calon pembeli mobil, di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Jangan ragu-ragu, segera datang ke GIIAS untuk cari mobil idaman Anda, dan langsung beli lewat aplikasi KreditPastiMudah!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com