Menengok MVP Pertama Wuling di GIIAS 2017 - Kompas.com
Advertorial

Menengok MVP Pertama Wuling di GIIAS 2017

Kompas.com - 12/08/2017, 07:59 WIB
- -

Pasar otomotif tanah air, khususnya pada segmen mobil MVP, baru-baru ini semakin diramaikan oleh Wuling Motors (Wuling). Terhitung sejak 2 Agustus lalu, pabrikan mobil asal China ini meluncurkan produk pertamanya seri Confero. Mobil yang menjadi pesaing Avanza CS ini masuk dalam kelas low multi purpose vehicle (LMVP).

Wuling sendiri membagi mobil bermesin 1,5 liter ini menjadi tiga tipe, yaitu Convero, Convero S 1.5C, dan Covero S 1.5L dengan harga on the road di DKI Jakarta dimulai dari Rp 128,8 juta untuk tipe terendah.

Banderol harga yang lebih murah daripada para pendahulunya di kelas yang sama ini tentu saja membuat para banyak mata menjadi penasaran. Pasalnya, secara fitur mobil ini tergolong lengkap dan material yang digunakan pun berkualitas.

Nah untuk Anda yang penasaran dan ingin melihat secara langsung, Anda bisa datang ke GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Indonesia Convention Center (ICE), BSD City, Tangerang dari tanggal 10-20 Agustus 2017. Di sini Anda dapat melihat secara langsung tujuh jajaran Convero secara langsung. Booth Wuling berlokasi di Booth 6A, Hall 6.

“Kami berpartisipasi dalam GIIAS 2017 dengan membawa tema ‘My Wuling My Home’. Dari desain booth sampai jajaran produk, semuanya mendeskripsikan sebuah rumah. Selain itu, kami turut membawa Confero S yang telah dimodifikasi untuk memperlihatkan bahwa mobil kami, layaknya rumah, dapat diubah sesuai dengan selera konsumen,” terang Vice President of Vehicle Sales, Service, and Marketing (VSSM) Cindy Cai.

Selain seri Confero, Wuling juga ikut serta memamerkan Wuling Mobile Service (WMS) yang akan menyediakan layanan road-assistance untuk semua pelanggan Wuling.

Selain memamerkan mobil dan aktivitas penjualan, Wuling juga menampilkan berbagai pertunjukan di setiap akhir pekan. Di antaranya Pesulap Denny Darko, EKI Dance Company, Saung Angklung Udjo, dan Jamaica Café. Pengunjung juga dapat memenangkan berbagai hadiah selama sesi games dan hiburan berlangsung.

Kemudian untuk pelanggan yang ingin merasakan kenyamanan seri Confero, sesi test drive Confero S pun tersedia hanya dengan mendaftarkan diri di booth Wuling selama GIIAS 2017.

Tidak lupa, Wuling memberikan penawaran khusus selama GIIAS 2017 berupa cashback Rp 3 juta, gratis biaya jasa, suku cadang dan material hingga 50.000 km atau 2,5 tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Mari datang dan kunjungi booth kami selama GIIAS berlangsung di booth 6A, Hall 6 untuk merasakan kenyamanan Confero dan Confero S, the real spacious family MPV. Bersiaplah untuk drive for a better life bersama Wuling Motors,” ajak Cindy.

Keseriusan Wuling di pasar Indonesia

Di bawah naungan PT SAIC-GM Wuling (SGMW) Indonesia, Wuling terlihat serius untuk melayani konsumen Indonesia. Tidak ketinggalan, Wuling juga telah menyediakan layanan terbaik bagi pelanggan.

Dengan jaringan penjualan, dukungan pembiayaan, dan layanan purna jual, Wuling siap untuk melayani keluarga Indonesia.

Layanan terbaik dimulai dari aksesibilitasnya. Hal tersebut menjadi alasan utama mengapa Wuling membangun jaringan penjualan di seluruh Indonesia. Pada akhir tahun ini, Wuling akan memiliki 50 jaringan dealer, melalui kemitraan dengan grup dealer ternama, seperti Arista, Armada, Kumala, Maju Motor, Perdana, Prima dan Wahana.

Selain kemudahan akses, pelanggan juga kerap membutuhkan dukungan pembiayaan untuk membeli mobil.

“Masyarakat Indonesia cenderung membeli mobil dengan dukungan pembiayaan. Kami mengerti hal tersebut, maka kami bekerja sama dengan perusahaan pembiayaan ternama di Indonesia,” kata Presiden Wuling Motors Xu Feiyun.

Sampai hari ini, Wuling sudah didukung oleh Mandiri Tunas Finance, Mega Auto Finance, Adira Finance, Oto Multiartha, BCA Finance, dan Maybank Finance untuk menyediakan pilihan skema pembiayaan bagi mereka yang ingin memiliki Confero.

Terakhir keseriusan Wuling juga dibuktikan melalui layanan purna jual yang disediakan untuk seluruh pemilik Confero dan Confero S.

“Kami tidak hanya fokus pada penjualan semata, namun hal terpenting bagi kami adalah bahwa seluruh pelanggan merasakan kenyamanan dalam memiliki produk kami. Maka, kami menghadirkan layanan terbaik melalui program layanan purna jual kami berupa garansi umum hingga 3 tahun atau 100.000 KM, garansi mesin dan komponen utama transmisi hingga 5 tahun serta garansi suku cadang untuk satu tahun dan bebas biaya jasa hingga 50.000 KM atau 2,5 tahun,” tambah Xu Feiyun.

Diakui Xu, seluruh program purna jual ini menggambarkan komitmen Wuling kepada seluruh pelanggan untuk drive for a better life.

Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM