Advertorial

Belum Terlindungi Asuransi? Ayo Ikuti Festival BCA Bancassurance 2017

Kompas.com - 14/08/2017, 19:45 WIB

Meski sudah memiliki banyak tabungan dan berinvestasi di sana-sini, Anda belum boleh merasa tenang jika belum memiliki asuransi. Produk keuangan ini seringkali dikesampingkan dalam perencanaan keuangan padahal manfaatnya banyak untuk kehidupan.

Asuransi jiwa dapat melindungi Anda dari risiko kerugian finansial akibat adanya kejadian-kejadian yang tidak diinginkan. Manfaat mengalokasikan dana khusus untuk memiliki polis asuransi akan sangat terasa di masa depan. Asuransi memberikan ketenangan pikiran.

Nah, jika Anda belum memiliki proteksi asuransi dan sedang mempertimbangkan untuk mulai memanfaatkan produk keuangan ini, datang saja ke Festival BCA Bancassurance 2017 di cabang-cabang BCA terdekat. Anda dapat memperoleh penawaran asuransi yang sesuai dengan kebutuhan di festival yang diselenggarakan atas kerja sama antara BCA dan PT AIA Financial ini.

PT AIA Financial merupakan salah satu perusahaan asuransi terpercaya yang menawarkan beragam proteksi asuransi. Di festival ini Anda dapat memperoleh produk-produk asuransi unit link * dari AIA yang dirancang sesuai dengan profil risiko dan imbal hasil yang Anda harapkan.

Produk-produk asuransi yang ditawarkan adalah Provisa Series, Maxi Series,  dan Maxi Infinite Link Assurance (MILA). Asuransi Provisa Series dan Maxi Series ditawarkan dengan premi tahunan mulai Rp 30 jutaan. Sementara MILA ditawarkan dengan premi tahunan mulai dari Rp 600 jutaan.

Jika melakukan pembelian produk asuransi yang ditawarkan di Festival BCA Bancassurance 2017, Anda akan berkesempatan mendapat cashback mulai Rp 1 juta hingga Rp 180 juta. Anda yang memilih produk MILA akan memperoleh tambahan hadiah jalan-jalan gratis untuk dua orang di Korea Selatan, Sydney, dan Spanyol.

Penawaran ini berlaku sampai dengan 31 Agustus 2017.  Cashback hanya diberikan atas pembayaran premi tahun pertama dan dihitung dari premi dasar. Tidak termasuk premi top up, rider, dan premi lainnya. Namun, berlaku untuk asuransi dengan penggabungan polis.

Untuk informasi mengenai Lokasi Cabang BCA terdekat  dan informasi produk selengkapnya silakan kunjungi https://www.bca.co.id/id/Individu/Produk/Investasi-dan-Asuransi/Bancassurance, hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter @HaloBCA.

 

(*)Produk asuransi tersebut merupakan produk asuransi milik PT AIA FINANCIAL (AIA) dan bukan merupakan produk BCA. BCA tidak bertanggung jawab atas produk asuransi tersebut. AIA terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com