Advertorial

Satu Tempat untuk Pelajari Segala Hal Tentang Bisnis

Kompas.com - 15/08/2017, 09:46 WIB

Di era digital seperti sekarang ini, setiap pebisnis mesti punya modal ini, dinamis dan kaya akan inovasi. Hal tersebut akan sangat membantu pebisnis untuk menghadapi persaingan dengan para pebisnis lainnya yang juga gencar berinovasi untuk merebut perhatian pasar.

Bukan hanya untuk meningkatkan daya saing, kemampuan berinovasi juga dimaksudkan untuk menjawab tantangan di masa depan. Itu sebabnya, pebisnis mesti pandai-pandai melihat dan memanfaatkan peluang-peluang baru yang ada.

Banyak cara untuk mengasah kemampuan tersebut. Yayasan Bakti BCA melalui BCA Learning Service misalnya, memberi kesempatan kepada para wirausahawan untuk mempelajari pengetahuan praktis dalam menjalankan bisnis dari para praktisi, serta memperbaharui informasi mengenai kondisi ekonomi Indonesia, dalam Indonesia Knowledge Forum VI -2017 “Moving Our Nation to the Next Level”.

Dengan tema “Elevating Creativity and Innovation Through Digital Collaboration”, IKF VI 2017 akan mengulas perkembangan inovasi dan teknologi perusahaan rintisan. Di sini, muncul pula kesempatan untuk berkolaborasi dengan para pelaku startup yang diharapkan dapat memajukan bisnis di Indonesia.

Bisa dibilang, di IKF VI 2017 lah Anda bisa belajar segala hal mengenai dunia bisnis dalam satu tempat. Ilmu mengenai investasi, sumber daya manusia, logistik, keuangan, teknologi, sampai pemasaran, dapat Anda raih di ajang ini.

Jika Anda tertarik untuk mengembangkan diri di IKF VI 2017, jangan lupa daftarkan diri Anda dengan menghubungi BCA Learning Service di nomor telepon (021) 255 63000 (dengan extention 35613/ 35679/ 35646). IKF VI 2017 bakal terselenggara di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, 3-4 Oktober 2017.

 Sumber: Smart-money.co

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com