Advertorial

Beli Confero S di GIIAS, Ini Berbagai Keuntungan yang Akan Anda Dapatkan

Kompas.com - 15/08/2017, 18:10 WIB

Ketika ditanya kapan saat yang tepat untuk beli mobil, jawabannya adalah ketika sedang ada pameran. Semakin besar pamerannya akan semakin bagus. Karena pada saat itu biasanya semakin banyak promosi yang akan didapatkan oleh pembeli.

Keuntungan tersebut biasanya mulai dari garansi suku cadang, bebas biaya perawatan berkala sampai beberapa tahun, bahkan juga ada yang sampai memberikan cashback.

Nah kalau Anda tertarik untuk membeli Confero S, Membelinya di GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017 adalah saat yang tepat karena banyak program promosi yang diberikan oleh Wuling Motors.

Confero S merupakan mobil low multi purpose vehicle (LMVP)yang baru saja diluncurkan oleh Wuling terhitung sejak 2 Agustus lalu. Mobil bermesin 1,5 liter ini memang cukup menarik perhatian konsumen. Karena meskipun harganya terjangkau, secara fitur mobil ini tergolong lengkap dengan material yang berkualitas.

Untuk seri terendahnya, Confero S dibanderol dengan harga (on the road Jabodetabek) Rp 128,8 juta. Sedangkan untuk seri termahalnya, harga yang ditawarkan adalah Rp 165,9 juta.

- -

Program promosi yang lengkap

Pada GIIAS kali ini, Wuling memang berencana untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat Indonesia dengan program promosi yang lengkap. Mulai dari penjualannya saja Anda akan mendapatkan cashback senilai Rp 3 juta.

Sedangkan untuk purna jual, Anda juga akan mendapatkan garansi umum hingga 3 tahun atau 100.000 km, garansi komponen utama mesin dan transmisi hingga 5 tahun, garansi penggantian suku cadang di bengkel resmi sampai satu tahun, dan bebas biaya jasa perawatan berkala sampai 2,5 tahun atau 50.000 km.

Kemudian untuk Anda yang masih penasaran untuk menjajal terlebih dahulu mobil dengan jargon the real spacious family MPV ini, pada pameran otomotif terbesar ini Anda juga bisa melakukan test drive.

“Semua kegiatan promo dan penjualan di GIIAS 2017 memang dirancang untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia. Seluruh program promosi ini merupakan bagian dari realisasi nilai Wuling kepada para pelanggan, yaitu to drive for a better life,” kata Network Development & Operation Director Wuling Motors Nathan Sun.

Layanan purna jual terbaik

Tidak hanya promo purna jualnya saja, Wuling juga memastikan kualitas dan ketersediaan suku cadang tetap terjaga. Wuling bekerja sama dengan beberapa pemasok komponen otomotif ternama seperti YFKSS, Nexteer, Asahima Flat Glass, dan pemasok ternama lainnya untuk menyediakan suku cadang berkualitas dengan harga terjangkau.

Strategi lokalisasi supplier park dalam pabrik Wuling juga akan memastikan efektivitas waktu dan biaya serta ketersediaan suku cadang. Selain itu di setiap jaringan dealer-nya, Wuling menawarkan biaya perawatan kendaraan yang 20 persen lebih terjangkau.

Program layanan purna jual ini semakin lebih mudah berkat kehadiran Wuling Mobile Service (WMS) yang dapat membantu pemilik Wuling dengan waktu yang fleksibel untuk merawat kendaraan di lokasi yang diinginkan pelanggan dan tentunya bebas biaya kunjungan. Layanan WMS juga dapat membantu pelanggan dalam situasi darurat.

- -

Wuling juga menyediakan layanan Wuling Call Center di 0800-100-5050 yang aktif selama 24 jam, 7 hari seminggu. Layanan ini tersedia mulai dari 2 Agustus 2017.

“Komitmen kami untuk layanan purna jual terbaik sejalan dengan nilai Wuling untuk selalu memahami dan memenuhi kebutuhan masyarakat. Sumber daya manusia terbaik direkrut untuk menjaga kepuasan pelanggan. Seluruh teknisi kami juga harus menjalani pelatihan intensif di Wuling Training Center agar dapat menerapkan standar layanan global Wuling Motors,” jelas Direktur Aftersales Wuling Motors Taufik S Arief.

Wuling saat ini tengah berpartisipasi di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dari 10-20 Agustus 2017. Booth Wuling berlokasi di 6A, Hall 6, Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Tangerang.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com