Advertorial

Hadir di GIIAS 2017, Wuling Confero Ditawarkan dengan Promo Menarik

Kompas.com - 16/08/2017, 11:33 WIB

Dua produk perdana Wuling Motors, yaitu Confero dan Confero S belum lama ini dihadirkan di Indonesia. Sejak peluncurannya hingga kini, baik Confero maupun Confero S, terus mengundang rasa penasaran konsumen otomotif di Indonesia.

Pasalnya, dua mobil multiguna (MPV) tersebut memiliki harga yang bersaing. Spesifikasi dan fitur-fiturnya pun tergolong cukup mewah, membuat konsumen otomotif tanah air bertanya-tanya, bagaimana rasanya mengendarai dua mobil tersebut.

Nah, bagi Anda yang sudah sejak lama menyimpan rasa penasaran, atau bahkan sudah lama mengincar Confero dan Confero S, kedua mobil besutan Wuling Motors tersebut hadir di Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017.

Sepanjang pelaksanaan GIIAS 2017, Wuling Motors menyediakan dua unit Confero S yang dapat dicoba di arena test drive. Kedua unit tersebut tersedia di Hall 5, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD.

Jika tertarik untuk menjadikannya kendaraan sehari-hari, ada penawaran menarik yang dihadirkan Wuling Motors untuk setiap pembelian Confero dan Confero S di GIIAS 2017.

Sebagai informasi Confero dijual dengan harga OTR Jakarta Rp 128,8 juta. Sementara seri Confero S 1,5 L  dijual mulai Rp 150,9 juta hingga Rp 165,9 juta. Namun, di GIIAS 2017 Anda dapat memperolehnya dengan harga lebih ekonomis lagi karena keduanya ditawarkan dengan promo cashback Rp 3 juta dan gratis biaya jasa servis, suku cadang, dan material perawatan berkala sampai 2,5 tahun atau 50.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu).

- -

“Seluruh program promosi yang dihadirkan di GIIAS 2017 merupakan bagian dari realisasi nilai Wuling kepada para pelanggan, yaitu To Drive For A Better Life,” kataNathan Sun,Network Development and Operation Director Wuling Motors.

Selain promo penjualan, Anda yang memilih Confero atau Confero S sebagai kendaraan sehari-hari juga akan memperoleh layanan terbaik dari Wuling Motors. Demi menjamin kenyamanan dan ketenangan berkendara dengan Confero dan Confero S, Wuling Motors menawarkan program layanan purna jual terbaik.

Anda  akan memperoleh garansi umum hingga 100.000 kilometer atau tiga tahun dan garansi komponen utama mesin dan transmisi hingga lima tahun. Selain itu, masih ada garansi penggantian suku cadang di bengkel resmi sampai satu tahun dan gratis biaya jasa perawatan berkala hingga 50.000 kilometer atau dua setengah tahun.

Wuling Motors akan mengoperasikan 50 dealer resminya di Indonesia sampai dengan akhir tahun 2017 ini dan sebagian dealer sudah beroperasi untuk membantu kebutuhan perawatan atau pembelian suku cadang. Setiap dealer juga menawarkan biaya perawatan 20 persen lebih terjangkau.

Untuk memastikan kualitas dan ketersediaan suku cadang Wuling bekerja sama dengan beberapa pemasok komponen otomotif ternama seperti YFKSS, Nexteer, Asahima Flat Glass, dan pemasok ternama lainnya untuk menyediakan suku cadang berkualitas dengan harga terjangkau. Agar waktu dan biaya pengiriman suku cadang lebih efisien, pabrik Wuling juga menerapkan strategi lokalisasi supplier park.

Jika memerlukan layanan purna jual seperti servis atau penggantian suku cadang secara mendadak, pemilik mobil produksi Wuling Motors juga dapat langsung menggunakan layanan Wuling Mobile Service (WMS).

Layanan WMS dapat membantu pemilik mobil Wuling dengan waktu dan lokasi yang fleksibel.  Selain itu mulai 2 Agustus 2017 lalu sudah tersedia layanan Wuling Call Center di 0800-100-5050 yang dapat dihubungi 24 jam dalam seminggu.

“Komitmen kami untuk layanan purna jual terbaik sejalan dengan nilai Wuling untuk selalu memahami dan memenuhi kebutuhan masyarakat. Sumber daya manusia terbaik direkrut untuk menjaga kepuasan pelanggan. Seluruh teknisi kami juga harus menjalani pelatihan intensif di Wuling Training Center agar dapat menerapkan standar layanan global Wuling Motors,” kata Direktur Aftersales Wuling Motors Taufik S. Arief.

Jika ingin menelaah lebih jauh Confero dan Confero S beserta promo-promo yang ditawarkan selama GIIAS 2017, datang saja ke booth Wuling Motors di Hall 6, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com