Advertorial

Belajar Ilmu Bisnis yang Relevan Langsung dari Ahlinya

Kompas.com - 16/08/2017, 17:40 WIB

Pelaku bisnis mesti selalu siap bersaing, terlebih di era digital yang dinamis seperti ini. Pada masa ini, seorang pebisnis mesti kaya akan inovasi dan perlu menyusun strategi yang tepat untuk menjadi “juara” di pasar dan yang paling unggul di antara para kompetitor.

Tantangan lainnya, pebisnis mesti siap menghadapi perubahan di masa depan. Oleh sebab itu, perlu kemampuan tersendiri, misalnya melihat dan memanfaatkan peluang-peluang baru yang ada. Kemampuan ini penting untuk mengetahui berbagai potensi yang ada untuk memajukan bisnis.

Jika Anda merasa perlu mengasah kemampuan ini, maka ada saat yang tepat untuk belajar. Melalui BCA Learning Service, Yayasan Bakti BCA mengajak para pelaku bisnis mempelajari pengetahuan praktis dari para praktisi dalam ajang  Indonesia Knowledge Forum VI 2017 “Moving Our Nation to the Next Level”. Dalam ajang ini, pelaku bisnis juga berkesempatan memperbaharui informasi soal kondisi ekonomi Indonesia yang tentunya bermanfaat untuk bisnis.

Bertemakan 'Elevating Creativity and Innovation Through Digital Collaboration', IKF VI 2017 akan membahas gambaran perkembangan inovasi dan teknologi perusahaan-perusahaan rintisan (startup) serta menciptakan kesempatan untuk berkolaborasi dengan para pelaku startup demi memajukan bisnis dan usaha di Indonesia.

Dalam satu tempat dan kesempatan Anda bisa belajar berbagai hal sekaligus tentang dunia bisnis, mulai dari bidang investasi, sumber daya manusia, logistik, keuangan, teknologi hingga pemasaran.

Jadi, tak ada lagi alasan untuk tidak menghadiri ajang yang akan diselenggarakan pada 3-4 Oktober 2017  di Ritz Carlton Pacific Place Jakarta itu. Bila tertarik, Anda bisa langsung mendaftar dengan menghubungi BCA Learning Service di nomor telepon (021) 255 63000 (dengan extention 35613/ 35679/ 35646).

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com